home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Suasana Canggung Ketika Seo In Guk Temui Park Bo Young Untuk Pertama Kali di Drama

Jumat, 07 Mei 2021 18:00 by Rie127 | 1423 hits
Intip Suasana Canggung Ketika Seo In Guk Temui Park Bo Young Untuk Pertama Kali di Drama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjelang penyangan perdananya pada 10 Mei mendatang, tvN kembali merilis foto teaser yang memperlihatkan pertemuan kedua karakter Myul Mang (diperankan oleh Seo In Guk), dan Tak Dong Kyung (diperankan oleh Park Bo Young).

Hal ini bermula ketika Tak Dong Kyung mengetahui bahwa ia hanya memiliki sisa hidup 100 hari, Ia kemudian marah kepada dunia, dan berharap dunia runtuh saja. Saat itu juga, Myul Mang muncul, dalam bahsa Korea namanya memiliki arti kehancuran.

Dalam foto teaser yang dirilis, Myul Mang tiba-tiba muncul dan masuk ke rumah Tak Dong Kyung tanpa permisi. Ia menunjukkan ekspresi ceria dan terlihat santai sambil melihat keadaan sekitar.

Baca juga: 7 Drama Ini Kurang Digemari di Korea Tapi Populer Secara Internasional

Sedangkan, Tak Dong Kyung hanya melihat Myul Mang dengan wajah tercengang dan penuh pertanyaan. Dia bersembunyi di balik dinding, dan terlihat waspada sekaligus bingung dengan situasi yang tidak terduga.

Tim produksi drama berbagi, “Mulai dari episode pertama, penonton akan merasakan chemistry yang sempurna antara Park Bo Young dan Seo In Guk dari pertemuan pertama mereka.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)