home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Idol K-Pop Asal Thailand, Bisa Sebut Namanya?

Sabtu, 08 Mei 2021 08:35 by Rie127 | 1120 hits
5 Idol K-Pop Asal Thailand, Bisa Sebut Namanya?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak semua group K-Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K-Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang memiliki kewarganegaraan Thailand, ada engga nih bias kamu, Dreamers?

1. Nichkhun 2PM

Nichkhun merupakan salah satu member 2PM yang berasal dari Thailand, nama aslinya adalah Nichkhun Buck Horvejkul. Ia juga memiliki darah Amerika lho!

2. Bambam GOT7

Pastinya sudah banyak penggemar K-pop yang mengetahui bahwa member dari GOT7, Bambam berkewarganegaraan Thailand. Nama aslinya adalah Kunpimook Bhuwakul. Cukup sulit diucapkan ya, Dreamers.

3. Lisa BLACKPINK

Member dari girl group BLACKPINK asal Thailand, Lisa memang sangat terkenal bahkan sejak ia memulai debutnya. Pemilik dari nama asli Lalisa Manoban ini juga berteman baik dengan Bambam sejak kecil, keduanya juga saling mendukung satu sama lain.

4. Ten NCT

Tentunya penggemar K-Pop khususnya NCTzen, sudah tau dong dengan member NCT satu ini. Memiliki nama asli Chittaphon Leechaiyapornkul, Ten sukses debut di berbagai group SM Entertainment, NCT, NCT U, WayV, dan SuperM.

5. Minnie (G)I-DLE

Member (G)I-DLE juga memiliki member asal Thailand, yaitu Nicha Yontararak atau yang lebih dikenal dengan Minnie. Ia juga memiliki tahun kelahiran yang sama dengan Lisa dan Bambam, yaitu 1997.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)