home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Populer yang Diperankan Jang Nara

Sabtu, 08 Mei 2021 15:20 by Rie127 | 746 hits
5 Drama Populer yang Diperankan Jang Nara
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jang Nara merupakan aktris senior yang telah memulai karirnya sejak tahun 2002, dan sudah memerankan berbagai macam karakter. Kemampuan aktingnya membuat aktris kelahiran 18 Maret 1981 ini memiliki banyak penggemar.

Selain drama Sell Your Haunted House, berikut ini merupakan deretan drama yang pernah dibintangi oleh Jang Nara, dari kehidupan sekolah hingga suami istri.

1. School 2013

Drama yang juga dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin ini mengisahkan tentang kehidupan siswa disebuah sekolah yang dinilai cukup buruk di Korea Selatan. Jang Nara berperan sebagai Jung In Jae, seorang guru yang selalu sabar menghadapi nakalnya murid-murid.

2. Hello Monster

Drama yang memiliki nama lain ‘I Remember You’ ini mengisahkan tentang seorang detektif terkenal bernama Lee Hyun (diperankan oleh Seo In Guk) dan Cha Ji An (diperankan oleh Jang Nara), yang juga merupakan seorang detektif khusus satuan polisi. Ia bertugas untuk mengawasi Lee Hyun.

Baca juga: Jang Hyuk dan Jang Nara Saling Sembunyikan Rahasia di Drama Family

3. Go Back Couple

Drama ini mengisahkan tentan Choi Ban Do (diperankan oleh Son Ho Jun) dan Ma Jin Jo (diperankan oleh Jang Nara), pasangan yang telah menikah selama lebih dari 10 tahun. Namun, keduanya memiliki penyesalan, dan tiba-tiba mereka kembali ke masa lalu, ketika mereka masih berumur 20 tahun.

4. The Last Empress

Dalam drama yang tayang di tahun 2019 lalu ini, Jang Nara berperan sebagai Oh Sunny, seorang artis musikal yang menikah dengan Kaisar Lee Hyuk (diperankan oleh Shin Sung Rok). Sunny harus berjuang selama hidup di istana demi kebahagiaan yang ia inginkan.

5. VIP

Drama yang cukup menjadi perbincangan di tahun 2019 ini menceritakan tentang kehidupan suami istri Park Sung Joon (diperankan oleh Lee Sang Yoon), dan Na Jung Sun (diperankan oleh Jang Nara) yang bekerja di department store yang sama. Namun Jung Sun menemukan bahwa suam inya memiliki rahasia, hal ini diketahui ketika ia mendapatkan pesan anonym.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)