home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Pacar Jung Joon Young yang Jadi Korban Rekaman Ilegal Tulis Petisi ke Blue House

Sabtu, 08 Mei 2021 19:12 by bellaevania | 639 hits
Mantan Pacar Jung Joon Young yang Jadi Korban Rekaman Ilegal Tulis Petisi ke Blue House
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks.

'A' menjelaskan bahwa dia mencabut dakwaan karena takut dituduh membuat tuduhan palsu dan menghancurkan hidupnya. Setelah membuat postingan di Youtube, 'A' secara resmi membuat petisi nasional ke Blue House.

Dia menyatakan perlu ada perubahan sosial dan kelembagaan untuk secara efektif melindungi korban kejahatan seks dan menyerukan tindakan disipliner terhadap YouTuber yang menghina korban.

Kemudian tindakan disipliner terhadap wartawan yang menyebabkan kerugian sekunder bagi korban, penonaktifan komentar untuk berita kejahatan seks di situs portal internet, undang-undang yang lebih ketat untuk menghukum kejahatan seks, dan jalur ke tuntutan hukum perdata.

'A' menulis, "Melalui kepentingan Anda dan dukungan legislatif dari para ahli, kami sangat ingin Majelis Nasional segera memberlakukan dan menerapkan undang-undang tentang privasi korban kejahatan seks dan kerugian sekunder terhadap mereka."

"Pemerintah harus mengkompensasi kekurangan institusional dan membuat undang-undang baru, sehingga tidak ada lagi korban yang mengalami pelecehan sekunder setelah kejahatan seks lagi." tutupnya.

Jung Joon Young sendiri saat ini telah dijatuhkan hukuman penjara selama 5 tahun karena menyebar video seks ilegal ke grup obrolan. Sementara Choi Jong Hoon dijatuhi hukuman 2,5 tahun penjara.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards dianggap sebagai penghargaan paling bergengsi yang diberikan kepada aktor, aktris, atau artis di Korea Selatan. Acara ini diadakan setiap tahun dan merupakan satu satunya upacara penghargaan di Korea Selatan yang mempertimbangkan teater, film, dan televisi....
  • HOT !
    Stray Kids membagikan pemikiran mereka tentang perjalanan dan kemenangan mereka yang luar biasa di ‘Kingdom: Legendary War’. Para member juga mengungkapkan penampilan yang mengesankan selama acara tersebut....
  • HOT !
    Lee Seung Gi sekali lagi akan bekerja sama dengan Hook Entertainment! Aktor ini memulai debutnya pada Juni 2004 dan telah bersama Hook Entertainment selama 17 tahun. Namun, pada Mei lalu, agensi mengumumkan bahwa ia akan pergi untuk mendirikan perusahaannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)