home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chaeyeon DIA Gabung Drama Sageuk Rowoon SF9 dan Byungchan Victon

Sabtu, 08 Mei 2021 20:17 by bellaevania | 684 hits
Chaeyeon DIA Gabung Drama Sageuk Rowoon SF9 dan Byungchan Victon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jung Chaeyeon DIA dikabarkan bergabung dengan Rowoon SF9, Byungchan Victon serta Park Eun Bin dalam drama sageuk terbaru.

Drama yang dibintangi mereka adalah drama sageuk KBS 2TV mendatang berjudul 'Yeonmo'. Yeonmo memiliki arti cinta atau kasih sayang dalam bahasa Korea.

Drama ini akan menceritakan tentang sepasang saudara kembar kerjaan, laki-laki dan perempuan. Saudara perempuan tersebut kemudian menyamar menjadi laki-laki untuk menjadi putera mahkota, menggantikan saudara laki-lakinya yang meninggal dunia.

Baca juga: Jung Chaeyeon eks DIA Resmi Gabung BH Entertainment

Park Eun Bin akan berperan sebagai Lee Hwi, putera mahkota dengan rahasia mengejutkan. Dan Rowoon SF9 akan berperan sebagai Juh ng Jo Woon, guru dari Lee Hwi.

Sementara Byungchan Victon berperan sebagai Kim Ga On, pengawal Lee Hwi yang setia dan dapat diandalkan. Kemudian Chaeyeon DIA akan berperan sebagai Noh Ha Kyung, istri dari putera mahkota.

Yeonmo merupakan drama produksi sutradara Song Hyun Wook yang membuat drama 'Beauty Inside' dan 'Another Oh Hae Young'. Drama ini ditayangkan pada paruh kedua tahun 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)