home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Emosional Go Min Si dan Lee Do Hyun, Siap Ungkap Rahasia Besar

Senin, 10 Mei 2021 15:00 by muthiasp | 397 hits
Momen Emosional Go Min Si dan Lee Do Hyun, Siap Ungkap Rahasia Besar
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Episode terbaru drama KBS Youth of May akan menghadirkan momen canggung dan menegangkan antara Go Min Si dan Lee Do Hyun. Seperti yang diketahui, Go Min Si menggantikan temannya untuk kencan buta dengan Lee Do Hyun. Walau awalnya tidak curiga, namun sepertinya Lee Do Hyun mencium adanya keanehan.

Setelah kencan pertama, Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan Kim Myung Hee (Go Min Si) semakin tertarik satu sama lain saat mereka terus bertemu. Hwang Hee Tae bahkan ingin membuka dirinya lebih jauh terhadap Kim Myung Hee. Tetapi keanehan dirasakannya saat datang ke rumah Lee Soo Ryun dan merayakan ulang tahun ayah Soo Ryun.

Kim Myung Hee dan Lee Soo Ryun terlihat panik, sedangkan Hwang Hee Tae memperlihatkan ekspresi yang tidak bisa terbaca. Apakah ia sudah mengetahui rahasia dua sahabat tersebut atau tidak. Kemudian Hwang Hee Tae, yang biasanya tersenyum setiap kali dia bersama Kim Myung Hee, malah memasang ekspresi dingin.

Baca juga: 5 Couple Drama Korea yang Berakhir Tragis

Dan Kim Myung Hee memilih untuk mengenakan pakaian saat bertemu Hwang Hee Tae. Ia sepertinya sudah yakin denga napa yang dilakukan, namun Hwang Hee Tae tampak terkejut saat berjabat tangan dengannya. Produser drama Youth of May pun membocorkan bahwa keduanya akan mengungkap jati diri masing-masing.

"Pada episode 10 Mei, Hwang Hee Tae dan Kim Myung Hee akan melakukan pertemuan pertama mereka yang sebenarnya sebagai diri mereka sendiri, tanpa kebohongan atau menipu satu sama lain. Silakan melihat pilihan apa yang akan mereka buat di tengah ketertarikan mereka satu sama lain dan nasib mereka yang sudah ditentukan."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)