home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuqi, Minnie, Miyeon (G)I-DLE Buka Akun Instagram Pribadi, Follow Yuk

Senin, 10 Mei 2021 15:15 by muthiasp | 2897 hits
Yuqi, Minnie, Miyeon (G)I-DLE Buka Akun Instagram Pribadi, Follow Yuk
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar baik bagi para penggemar girl group (G)I-DLE! Tiga anggota grup asuhan Cube Entertainment tersebut baru saja membuka akun Instagram pribadi, yang sudah lama dinantikan oleh penggemar.

Adalah Yuqi, Minnie, dan Miyeon yang memberikan kejutan kepada penggemar pada 10 Mei dengan membuka akun Instagram masing-masing. Yuqi memilih username @yuqisong.923 dan langsung mengunggah tiga foto sekaligus ke lamannya.

Ketiga foto yang diunggah diambil saat dirinya berkunjung ke Disney Land. Dan captionnya juga dirangkai membentuk kalimat, "Halo Neverland, ini Yuqi." Neverland adalah nama fandom dari (G)I-DLE).

Kemudian Minnie dengan username @min.nicha juga membagikan tiga rangkaian foto sekaligus dari pemotretan album (G)I-DLE, dan caption berbunyi, "Halo Instagram! Selamat datang di Minstagram!"

Sementara Miyeon memilih nama username yang unik yakni @noodle.zip, merujuk nama Miyeon mirip dengan Myeon yang berarti mie dalam bahasa Korea. Zip sendiri mengartikan gabungan dari file-file foto yang akan dibagikan oleh Miyeon ke penggemar. Ia mengunggah foto selfie dan memposting Instagram Story. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards dianggap sebagai penghargaan paling bergengsi yang diberikan kepada aktor, aktris, atau artis di Korea Selatan. Acara ini diadakan setiap tahun dan merupakan satu satunya upacara penghargaan di Korea Selatan yang mempertimbangkan teater, film, dan televisi....
  • HOT !
    Stray Kids membagikan pemikiran mereka tentang perjalanan dan kemenangan mereka yang luar biasa di ‘Kingdom: Legendary War’. Para member juga mengungkapkan penampilan yang mengesankan selama acara tersebut....
  • HOT !
    Lee Seung Gi sekali lagi akan bekerja sama dengan Hook Entertainment! Aktor ini memulai debutnya pada Juni 2004 dan telah bersama Hook Entertainment selama 17 tahun. Namun, pada Mei lalu, agensi mengumumkan bahwa ia akan pergi untuk mendirikan perusahaannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)