home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuqi, Minnie, Miyeon (G)I-DLE Buka Akun Instagram Pribadi, Follow Yuk

Senin, 10 Mei 2021 15:15 by muthiasp | 3340 hits
Yuqi, Minnie, Miyeon (G)I-DLE Buka Akun Instagram Pribadi, Follow Yuk
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar baik bagi para penggemar girl group (G)I-DLE! Tiga anggota grup asuhan Cube Entertainment tersebut baru saja membuka akun Instagram pribadi, yang sudah lama dinantikan oleh penggemar.

Adalah Yuqi, Minnie, dan Miyeon yang memberikan kejutan kepada penggemar pada 10 Mei dengan membuka akun Instagram masing-masing. Yuqi memilih username @yuqisong.923 dan langsung mengunggah tiga foto sekaligus ke lamannya.

Ketiga foto yang diunggah diambil saat dirinya berkunjung ke Disney Land. Dan captionnya juga dirangkai membentuk kalimat, "Halo Neverland, ini Yuqi." Neverland adalah nama fandom dari (G)I-DLE).

Baca juga: Yuqi (G)I-DLE Umumkan Tanggal Debut Solo dengan 'Could It Be'

Kemudian Minnie dengan username @min.nicha juga membagikan tiga rangkaian foto sekaligus dari pemotretan album (G)I-DLE, dan caption berbunyi, "Halo Instagram! Selamat datang di Minstagram!"

Sementara Miyeon memilih nama username yang unik yakni @noodle.zip, merujuk nama Miyeon mirip dengan Myeon yang berarti mie dalam bahasa Korea. Zip sendiri mengartikan gabungan dari file-file foto yang akan dibagikan oleh Miyeon ke penggemar. Ia mengunggah foto selfie dan memposting Instagram Story. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)