home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Idol K-Pop Perempuan Ini Pernah Dapat Ancaman Mengerikan Dari Fanboy

Senin, 10 Mei 2021 20:00 by Rie127 | 817 hits
5 Idol K-Pop Perempuan Ini Pernah Dapat Ancaman Mengerikan Dari Fanboy
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap penggemar pasti menyayangi idolnya secara tulus. Namun, jika rasa sayang itu dapat membahayakan sang idol, mungkin bukan penggemar lagi namanya, bisa jadi itu adalah sasaeng.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop perempuan yang pernah mendapatkan ancaman mengerikan dari fanboy mereka, dari ancaman pembunuhan hingga pernikahan.

1. Mina TWICE

Seorang penggemar dari komunitas Korea, Ilb pernah mengancam akan membunuh Mina TWICE setelah foto skandalnya dengan BamBam GOT7 tersebar. Penggemar tersebut memposting foto pisau yang sedang dipegang dan di dekat pergelangan tangannya. Postingan tersebut juga bertuliskan, “Mina, aku punya pisau”.

2. Taeyeon SNSD

Pada tahun 2011, ketika SNSD menampilkan ‘Run Devil Run’ Taeyeon pernah ditarik dari panggung oleh seorang penggemar pria yang mencoba untuk menculiknya tepat di tengah pertunjukan.

Untungnya kru pengamanan dapat menangkap penggemar pria yang nekat naik keatas panggung tersebut, dan Taeyeon selamat dari aksi nekat penggemarnya itu.

Baca juga: Mina TWICE Ungkap Bisa Tampil Lebih Nyaman di Atas Panggung Tanpa Pura-pura

3. Yoona SNSD

Kembali datang dari member SNSD, Yoona pernah bercerita mengenai seorang pria yang telah tinggal di luar asrama dan menunggunya, bahkan berhasil masuk ke gedung apartemen tepat di belakangnya ketika dia masuk melalui pintu. Untung Yoona tahu bagaimana menangani situasi dan menyuruh pria itu pergi.

4. APink

Para member APink pernah mendapatkan ancaman pembunuhan melalui sebuah telepon. Seorang penggemar pria yang marah mengancam akan membunuh girl grup tersebut setelah mereka muncul di variety show di mana mereka pergi kencan buta dengan trainee aktor.

5. Kyulkyung eks PRISTIN


Image Source: Asian Junkie

Mantan member PRISTIN ini pernah mendapatkan pelecehan di komunitas onlinedari seorang penggemar pria yang menyatakan bahwa dia ingin melamarnya di acara penggemar yang akan datang.

Dia bahkan membawa buku sketsa buatan sendiri yang didedikasikan untuk Kyulkyung dan mengatakan akan mencintainya sampai mati. Untungnya, Pledis Entertainment mampu menyita buku dan hadiah lainnya sebelum sampai di Kyulkyung.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)