home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Idol K-Pop Perempuan Ini Pernah Dapat Ancaman Mengerikan Dari Fanboy

Senin, 10 Mei 2021 20:00 by Rie127 | 629 hits
5 Idol K-Pop Perempuan Ini Pernah Dapat Ancaman Mengerikan Dari Fanboy
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap penggemar pasti menyayangi idolnya secara tulus. Namun, jika rasa sayang itu dapat membahayakan sang idol, mungkin bukan penggemar lagi namanya, bisa jadi itu adalah sasaeng.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop perempuan yang pernah mendapatkan ancaman mengerikan dari fanboy mereka, dari ancaman pembunuhan hingga pernikahan.

1. Mina TWICE

Seorang penggemar dari komunitas Korea, Ilb pernah mengancam akan membunuh Mina TWICE setelah foto skandalnya dengan BamBam GOT7 tersebar. Penggemar tersebut memposting foto pisau yang sedang dipegang dan di dekat pergelangan tangannya. Postingan tersebut juga bertuliskan, “Mina, aku punya pisau”.

2. Taeyeon SNSD

Pada tahun 2011, ketika SNSD menampilkan ‘Run Devil Run’ Taeyeon pernah ditarik dari panggung oleh seorang penggemar pria yang mencoba untuk menculiknya tepat di tengah pertunjukan.

Untungnya kru pengamanan dapat menangkap penggemar pria yang nekat naik keatas panggung tersebut, dan Taeyeon selamat dari aksi nekat penggemarnya itu.

Baca juga: Deretan Idol K-pop yang Pernah Hiatus karena Gangguan Kesehatan Mental

3. Yoona SNSD

Kembali datang dari member SNSD, Yoona pernah bercerita mengenai seorang pria yang telah tinggal di luar asrama dan menunggunya, bahkan berhasil masuk ke gedung apartemen tepat di belakangnya ketika dia masuk melalui pintu. Untung Yoona tahu bagaimana menangani situasi dan menyuruh pria itu pergi.

4. APink

Para member APink pernah mendapatkan ancaman pembunuhan melalui sebuah telepon. Seorang penggemar pria yang marah mengancam akan membunuh girl grup tersebut setelah mereka muncul di variety show di mana mereka pergi kencan buta dengan trainee aktor.

5. Kyulkyung eks PRISTIN


Image Source: Asian Junkie

Mantan member PRISTIN ini pernah mendapatkan pelecehan di komunitas onlinedari seorang penggemar pria yang menyatakan bahwa dia ingin melamarnya di acara penggemar yang akan datang.

Dia bahkan membawa buku sketsa buatan sendiri yang didedikasikan untuk Kyulkyung dan mengatakan akan mencintainya sampai mati. Untungnya, Pledis Entertainment mampu menyita buku dan hadiah lainnya sebelum sampai di Kyulkyung.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards dianggap sebagai penghargaan paling bergengsi yang diberikan kepada aktor, aktris, atau artis di Korea Selatan. Acara ini diadakan setiap tahun dan merupakan satu satunya upacara penghargaan di Korea Selatan yang mempertimbangkan teater, film, dan televisi....
  • HOT !
    Stray Kids membagikan pemikiran mereka tentang perjalanan dan kemenangan mereka yang luar biasa di ‘Kingdom: Legendary War’. Para member juga mengungkapkan penampilan yang mengesankan selama acara tersebut....
  • HOT !
    Lee Seung Gi sekali lagi akan bekerja sama dengan Hook Entertainment! Aktor ini memulai debutnya pada Juni 2004 dan telah bersama Hook Entertainment selama 17 tahun. Namun, pada Mei lalu, agensi mengumumkan bahwa ia akan pergi untuk mendirikan perusahaannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)