home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teaser Comeback EXO Bikin Heboh, Isyarat 9 Member atau Teori Lain?

Selasa, 11 Mei 2021 09:20 by muthiasp | 512 hits
Teaser Comeback EXO Bikin Heboh, Isyarat 9 Member atau Teori Lain?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Walau banyak anggotanya yang tengah menjalani wajib militer, namun EXO sudah menyiapkan hadiah spesial bagi penggemar di hari ulang tahun grup mendatang. Mereka baru saja merilis teaser comeback yang bikin heboh.

Pada 11 Mei tengah malam waktu Korea, EXO mengunggah video singkat yang memperlihatkan radar hijau. Dari radar tersebut, terlihat ada sembilan titik yang menyala. Hal itu lantas saja membuat penggemar heboh.

Banyak yang berharap agar comeback kali ini EXO bisa merilis karya dengan sembilan anggotanya. Seperti yang diketahui, Lay tidak aktif bersama EXO dalam beberapa tahun terakhir. Ia juga sudah absen berpartisipasi dalam album EXO sejak promosi Monster.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Di sisi lain, ada seorang penggemar yang memasukkan video tersebut ke dalam situs pembaca kode morse, hasilnya keluarlah huruf EXO. Ada pula yang mengaitkannya dengan teori album Obsession tentang anggota x-EXO.

Sementara itu, album spesial anniversary EXO akan bertajuk Don't Fight the Feeling yang akan dirilis pada 7 Juni 2021. Pada awal April kemarin, keenam anggotanya yakni Xiumin, Chanyeol, Baekhyun, D.O, Kai, dan Sehun memberikan bocoran terkait konsep comeback mendatang.

Mereka mengatakan jika konsepnya akan berhubungan dengan lagu Power. Para anggota terlihat mengenakan outfit mirip teknisi pesawat, sedangkan video musik digarap dalam sebuah studio menggunakan green screen yang akan ditambah efek CGI.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)