home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

aespa Pose Bareng Member Virtual di Teaser Comeback 'Next Level'

Selasa, 11 Mei 2021 10:00 by muthiasp | 629 hits
aespa Pose Bareng Member Virtual di Teaser Comeback 'Next Level'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Girl group aespa terus membuat penggemar penasaran dengan comeback mendatang di bulan ini. Mereka baru saja rangkaia foto teaser terbaru yang mana juga menghadirkan anggota virtualnya.

Seperti yang diketahui, aespa merupakan girl group baru besutan SM Entertainment yang menggabungkan dunia nyata dengan virtual, di mana setiap anggotanya punya versi avatarnya masing-masing. Avatar aespa disebut sebagai æ-aespa.

Pada foto teaser comeback Next Level yang dirilis 11 Mei, keempat anggota aespa yakni Karina, Winter, Giselle, dan NingNing berpose dengan sosok virtualnya. Posisi mereka berdampingan dengan pose yang kuat nan karismatik.

Baca juga: aespa Umumkan Comeback dengan Full Album Pertama 'Armageddon'

Baik aespa maupun æ-aespa mengenakan outfit yang berbeda. Karina dan Winter memakai paduan crop top dan rok atau hot pants. Giselle memadukan crop top, celana panjang, dan additional sleeves. NingNing bak ratu dengan gaun hijau dan long boots.

Sedangkan æ-Karina dan æ-NingNing memakai outfit yang persis seperti karakter video game. æ-Giselle tak kalah stylish dengan paduan crop top dan celananya. Kemudian æ-Winter tampil manis dengan mini dress berwarna pink.

aespa akan melangsungkan comeback dengan merilis Next Level pada 17 Mei mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)