home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Variety Show Populer Ini Cocok Ditonton Maraton

Jumat, 14 Mei 2021 12:10 by Rie127 | 670 hits
5 Variety Show Populer Ini Cocok Ditonton Maraton
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Terkadang ada saatnya orang merasa bosan untuk menonton drama Korea, dan membutuhkan sesuatu tayangan baru namun dapat menghibur dan tidak membuat jenuh. Biasanya orang-orang akan beralih ke tayangan variety show yang pada umumnya berisi banyak permainan dan lelucon..

Berikut ini merupakan deretan variety show yang cocok ditonton marathon ketika kamu bosan dengan drama Korea. Dijamin bakal bikin ketawa dan menghilangkan bosan.

1. Knowing Bros

Tentunya ‘Knowing Bros’ menjadi salah satu variety show yang sudah tidak asing lagi bagi penggemar K-Pop. Acara ini banyak mendatangkan idol K-Pop, terlebih ketika mereka baru saja melangsungkan comeback. ‘Knowing Bros’ dibawakan oleh Kang Ho Dong, Seo Jang-hoon, Kim Young Chul, Lee Soo Geun, Heechul Super Junior, Min Kyung Hoon, Lee Sang Min.

2. Busted

Salah satu variety show yang tayang di Netflix ini memang banyak disukai oleh penonton. Bertema detektif yang harus memecahkan misteri yang berbeda-beda di setiap musim. Acara ini dibintangi oleh member yang berbeda-beda disetiap musim, seperti Sehun EXO, Sejeong, Lee Seung Gi, Park Min Young hingga Lee Kwang Soo.

3. 2 Days 1 Night

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

Tidak hanya berisi tantangan dan permainan yang harus diselesaikan oleh para member, variety show ini juga menampilkan kehidupan para member yang berkeliling Korea Selatan dan menjalankan sebuah misi.

4. New Journey to the West

Mirip dengan ‘2 Days 1 Night’, ‘New Journey to the West’ merupakan variety show yang dibintangi oleh Kyuhyun Super Junior, P.O Block B, Mino Winner, hingga aktor Ahn Jae Hyun. Dimana mereka harus menjalankan sebuah misi dalam setiap perjalanan mereka.

5. Running Man

Hampir seluruh penggemar K-Pop mengetahui variety show yang dibintangi oleh Yoo Jae Suk, Gary, Ha Ha, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo, dan Song Ji Hyo satu ini.

Setiap episodenya ‘Running Man’ selalu menghadirkan suasana yang berbeda dan menyenangkan, serta sukses membuat penonton tertawa. Sayangnya, pada akhir April lalu, Lee Kwang Soo dikonfirmasi meninggalkan acara yang telah ia bintangi selama 10 tahun tersebut karena cidera pada kakinya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)