home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay B Resmi Gabung ke Label H1GHR Music

Selasa, 11 Mei 2021 17:10 by muthiasp | 535 hits
Jay B Resmi Gabung ke Label H1GHR Music
Image source: MAPS

DREAMERS.ID - JB atau Jay B menjadi anggota GOT7 terakhir yang menemukan labuhan baru selepas keluar dari JYP Entertainment. Ia secara resmi diumumkan sebagai artis label H1GHR Music.

Sebelumnya, Jay B sudah gencar dikabarkan akan bergabung ke H1GHR Music. Namun Jay B memilih tidak berkomentar, sementara label yang didirikan oleh Jay Park itu juga sempat membantah kabar tersebut.

Pada 11 Mei, H1GHR Music membagikan video singkat di Youtube yang mana mengumumkan bahwa Jay B bergabung di agensinya. Video itu memperlihatkan Jay B mengendarai motor di tengah gurun dan badai pasir lalu melihat cahaya dari logo label tersebut.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

H1GHR Music didirikan oleh Jay Park pada tahun 2017 lalu, dan saat ini menaungi rapper muda berbakat yang juga populer di Korea Selatan maupun internasional, seperti Haon, pH-1, Sik-K, dan Woodie Gochild.

Dengan bergabungnya Jay B ke H1GHR Music, maka besar harapan penggemar untuk mendengar karyanya lebih banyak dan sesuai dengan warna musik yang disukainya. Tak terkecuali, kemungkinan GOT7 untuk comeback sebagai grup.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)