home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktor Korea yang Cocok Berperan sebagai Dokter

Rabu, 12 Mei 2021 11:32 by bellaevania | 845 hits
5 Aktor Korea yang Cocok Berperan sebagai Dokter
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tema medis atau kedokteran cukup sering ditemui di drama Korea, yang mana diperankan oleh para aktor tampan. Berikut ini deretan aktor yang pernah berperan sebagai dokter. Berkharisma dengan jas putih!

Joo Won

Dalam drama 'Good Doctor' Joo Won berperan sebagai Park Shi On, seorang pria yang memiliki autisme yang bertekad untuk menjadi dokter spesialis anak. Dibalik kekurangannya dia merupakan orang yang jenius.

Lee Jong Suk

Aktor Lee Jong Suk juga pernah jadi dokter dalam drama 'Doctor Stranger'. Dia berperan sebagai Park Hoon, saat kecil dia dan ayahnya dikirm ke Korea Utara. Disana dia belakar menjadi dokter bedah yang hebat. Ketika ayahnya mennggal, dia kemudian kembali ke Korea Selatan.

Choi Jin Hyuk

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Dalam drama 'Emergency Couple', Choi Jin Hyuk berperan sebagai seorang dokter bernama Oh Chang Min. Dia beradu akting dengan Song Ji Hyo yang berperan sebagai Oh Jin Hee.

Onew SHINee

Meski hanya peran pendukung, Onew SHINee menjadi salah satu aktor yang meramaikan drama 'Descendants of The Sun'. Ia berperan sebagai dokter bernama Lee Chi Hoon yang bekerja di rumah sakit yang sama dengan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo).

Lee Dong Wook

Lee Dong Wook pernah jadi dokter dalam drama 'Life'. Dia berperan sebagai Ye Jin Woo, seorang dokter unit gawat darurat (UGD) yang berfokus pada kesehatan pasien. Dia terlibat konflik dengan pemilik rumah sakit.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)