home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta-Fakta Member Super M, Si Avengers K-pop!

Rabu, 12 Mei 2021 08:30 by bellaevania | 863 hits
Fakta-Fakta Member Super M, Si Avengers K-pop!
Image Source: Prudential

DREAMERS.ID - Pada tahun 2019 lalu agensi ternama Korea, SM Entertainment membuat terobosan baru dengan mendebutkan grup baru. Tak seperti grup pada umumnya yang berisikan artis baru, SM Entertainmnet justru memilih para artisnya yang sudah dikenal luas. Mereka berasal dari tiga grup berbeda, yakni SHINEE, EXO dan NCT.

Berikut fakta-fakta member Super M:

Baekhyun EXO

Nama Lahir: Byun Baek Hyun

Tanggal Lahir: 6 Mei 1992

Baekhyun merupakan leader Super M. Selain debut dengan EXO dan Super M, Baekhyun juga telah debut sebagai penyanyi solo mengeluarkan lag hits seperti ‘Candy’ dan ‘UN Village’. Selain itu dia juga telah debut sebagai aktor melalui drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo yang tayang tahun 2016.

Kai EXO

Nama Lahir: Kim Jong In

Tanggal Lahir: 14 Januari 1994

Kai merupakan main dancer, rapper dan sub vocal. Mantan pacar Krystal F(x) dan Jennie BLACKPINK ini telah debut sebagai penyanyi solo dengan lagu utama ‘Mmmh’ dan debut akting dalam web drama Korea seperti Choco Bank (2016) dan First Seven Kisses (2016).

Taemin SHINee

Nama Lahir: Lee Tae Min

Tanggal Lahir: 18 Juli 1993

Taemin merupakan center Super M dan juga main vocalist. Anggota termuda dari SHINee ini juga telah debut solo dan mencetak lagu hits seperti ‘Danger’, ‘Move’ dan terakhir ‘Criminal’.

Taeyong NCT

Baca juga: Intip Keseruan Prudential x SuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet

Nama Lahir: Lee Tae Yong

Tangal Lahir: 1 Juli 1995

Taeyong merupakan leader dari NCT yang memegang posisi rapper. Taeyong dicasting SM Entertainment di jalanan. Awalnya Taeyong juga belum tahu tentang agensi SM Entertainment. Dia mengira agensi big 3 adalah 3 stasiun TV terbesar di Korea yakni SBS, KBS, dan MBC.

Mark NCT

Nama Lahir: Mark Lee / Lee Min Hyung

Tanggal Lahir: 2 Agustus 1999

Pria yang memiliki nama Korea Lee Min Hyung ini bergabung dengan SM Entertainment setelah menjalani audisi di Canada. Dia memiliki kecintaan pada buah semangka.

Ten NCT

Nama Lahir: Chittaphon Leechaiyapornkul

Tanggal Lahir: 27 Februari 1996

Pria yang berasal dari Thailand ini memiliki lima kemampuan bahasa sekaligus, yakni bahasa Korea, bahasa Inggris, bahasa Mandarin, bahasa Jepang dan tentunya bahasa Thailand.

Lucas NCT

Nama Lahir: Wong Yuk Hei

Tanggal Lahir: 25 Januari 1999

Berasal dari Hong Kong, Lucas masuk SM Entertainment setelah mengikuti audisi di Hong Kong. Lucas merupakan orang yang sangat percaya diri. Dia mengaku hanya melakukan tiga pose saat audisi dan dinyatakan lolos.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)