home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Jay B Gabung ke Label H1GHR Music

Rabu, 12 Mei 2021 09:00 by muthiasp | 285 hits
Ini Alasan Jay B Gabung ke Label H1GHR Music
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada tanggal 11 Mei, H1GHR MUSIC mengumumkan, JB, pemimpin grup GOT7, akan bergabung dengan H1GHR MUSIC dengan nama JAY B. Dan dalam waktu dekat, ia akan merilis single pertamanya dengan label tersebut.

JAY B berkomentar, “Saat saya memulai sebagai artis solo, saya ingin bebas dalam spektrum musik. Jadi saya harus menghabiskan banyak waktu memikirkan jenis musik apa yang harus saya kejar dan faktor lain di luar musik."

CEO H1GHR MUSIC, Jay Park yang juga mantan artis JYP Entertainment, secara pribadi menghubungi JAY B untuk merekrutnya dan terus berdiskusi dengannya tentang kemungkinan bekerja sama.

JAY B mengungkapkan, “Saya menghargai bahwa Jay Park pertama kali menghubungi saya dan mempercayai saya." Ia lantas menjelaskan alasannya memilih bergabung di label musik hip hop tersebut.

"Saya akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan H1GHR MUSIC dengan keyakinan bahwa saya dapat mencapai tujuan saya di sini, menjadi artis yang memberikan berbagai hasil berdasarkan karir musik saya sebelumnya sebagai seorang idola."

Baca juga: JAY B Buka-bukaan Soal Agensi Baru, Karir Solo, Hingga GOT7

"Saya sangat bersemangat untuk memulai sebagai artis solo di sini, di H1GHR MUSIC," imbuhnya.

Sebagai JAY B dari H1GHR MUSIC, dia menunjukkan niatnya untuk merilis musik baru sebagai musisi R&B. Dia akan menggunakan segala talentanya, untuk membuat konten yang akan mengokohkannya sebagai artis solo di industri musik global.

Sumber dari label berkomentar, “Sebagai seseorang yang menyukai musik hip hop dan R&B, JAY B akan mengingat pentingnya keseimbangan antara penggemar genre tersebut dan penggemar yang mendukungnya."

"Di saat yang sama, dia akan menunjukkan ketekunan dan kemantapannya melalui promosi musiknya. JAY B akan mengembangkan keseniannya dengan mengeksplorasi dan menghadirkan berbagai tampilan dan suara baru sambil mempertahankan jati dirinya," papar H1GHR MUSIC.

Single pertama Jay B bersama H1GHR MUSIC dijadwalkan untuk rilis pada 14 Mei 2021 pukul 6 sore KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu member grup SECHSKIES, yaitu Jang Su Won akan segera menikah! Pada 12 Juni, YG Entertainment mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut dan merilis pernyataan terpisah dari Jang Su Won yang secara resmi mengumumkan pernikahannya yang akan datang....
  • HOT !
    Di episode ‘Imitation’ sebelumnya, LeeYoo Jin (diperankan oleh Yunho ATEEZ) tidak bisa menyembunyikan perasaannya yang campur aduk ketika melihat Lee Ma Ha (diperankan oleh Jung Ji So), dan Kwon Ryoc (diperankan oleh Jun Young U Kiss) berciuman untuk adegan film terbaru mereka....
  • HOT !
    Lee Do Hyun baru baru ini melakukan wawancara menyusul tamatnay drama ‘Youth of May’ yang dibintanginya. Sang aktor membagikan pengalamannya selama mengerjakan proyek tersebut kesan bekerja sama dengan pemain lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)