home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Jay B Gabung ke Label H1GHR Music

Rabu, 12 Mei 2021 09:00 by muthiasp | 285 hits
Ini Alasan Jay B Gabung ke Label H1GHR Music
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada tanggal 11 Mei, H1GHR MUSIC mengumumkan, JB, pemimpin grup GOT7, akan bergabung dengan H1GHR MUSIC dengan nama JAY B. Dan dalam waktu dekat, ia akan merilis single pertamanya dengan label tersebut.

JAY B berkomentar, “Saat saya memulai sebagai artis solo, saya ingin bebas dalam spektrum musik. Jadi saya harus menghabiskan banyak waktu memikirkan jenis musik apa yang harus saya kejar dan faktor lain di luar musik."

CEO H1GHR MUSIC, Jay Park yang juga mantan artis JYP Entertainment, secara pribadi menghubungi JAY B untuk merekrutnya dan terus berdiskusi dengannya tentang kemungkinan bekerja sama.

JAY B mengungkapkan, “Saya menghargai bahwa Jay Park pertama kali menghubungi saya dan mempercayai saya." Ia lantas menjelaskan alasannya memilih bergabung di label musik hip hop tersebut.

"Saya akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan H1GHR MUSIC dengan keyakinan bahwa saya dapat mencapai tujuan saya di sini, menjadi artis yang memberikan berbagai hasil berdasarkan karir musik saya sebelumnya sebagai seorang idola."

Baca juga: JAY B Buka-bukaan Soal Agensi Baru, Karir Solo, Hingga GOT7

"Saya sangat bersemangat untuk memulai sebagai artis solo di sini, di H1GHR MUSIC," imbuhnya.

Sebagai JAY B dari H1GHR MUSIC, dia menunjukkan niatnya untuk merilis musik baru sebagai musisi R&B. Dia akan menggunakan segala talentanya, untuk membuat konten yang akan mengokohkannya sebagai artis solo di industri musik global.

Sumber dari label berkomentar, “Sebagai seseorang yang menyukai musik hip hop dan R&B, JAY B akan mengingat pentingnya keseimbangan antara penggemar genre tersebut dan penggemar yang mendukungnya."

"Di saat yang sama, dia akan menunjukkan ketekunan dan kemantapannya melalui promosi musiknya. JAY B akan mengembangkan keseniannya dengan mengeksplorasi dan menghadirkan berbagai tampilan dan suara baru sambil mempertahankan jati dirinya," papar H1GHR MUSIC.

Single pertama Jay B bersama H1GHR MUSIC dijadwalkan untuk rilis pada 14 Mei 2021 pukul 6 sore KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards dianggap sebagai penghargaan paling bergengsi yang diberikan kepada aktor, aktris, atau artis di Korea Selatan. Acara ini diadakan setiap tahun dan merupakan satu satunya upacara penghargaan di Korea Selatan yang mempertimbangkan teater, film, dan televisi....
  • HOT !
    Stray Kids membagikan pemikiran mereka tentang perjalanan dan kemenangan mereka yang luar biasa di ‘Kingdom: Legendary War’. Para member juga mengungkapkan penampilan yang mengesankan selama acara tersebut....
  • HOT !
    Lee Seung Gi sekali lagi akan bekerja sama dengan Hook Entertainment! Aktor ini memulai debutnya pada Juni 2004 dan telah bersama Hook Entertainment selama 17 tahun. Namun, pada Mei lalu, agensi mengumumkan bahwa ia akan pergi untuk mendirikan perusahaannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)