home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Kembali Donasi Besar untuk Warga Tidak Mampu

Rabu, 12 Mei 2021 09:30 by muthiasp | 283 hits
IU Kembali Donasi Besar untuk Warga Tidak Mampu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - IU si malaikat donasi kembali menggelontorkan sejumlah dana untuk meringankan warga tidak mampu. Hal itu diungkapkan langsung oleh Kim Jong Cheon, walikota Gwacheon City, di halaman Facebook-nya.

Menurut walikota Kim Jong Cheon, IU menyumbangkan 10 juta KRW (Rp 126 juta) dan meminta agar uang tersebut digunakan untuk mereka yang membutuhkan atau warga tidak mampu.

Ini bukan pertama kalinya IU berdonasi ke kota Gwacheon, wanita bernama asli Lee Ji Eun ini terus berdonasi sepanjang pandemi COVID-19 pada tahun lalu, dan juga menyumbang ke Kota Gwacheon pada 2019.

Baca juga: 10 Idol Wanita yang Catat Hak Cipta Lagu Terbanyak

Walikota Kim Jong Cheon menambahkan, "Sama seperti sebelumnya, IU tidak ingin kami melakukan promosi atau publisitas apa pun termasuk upacara." Tentu kebaikan IU disambut sangat baik oleh publik.

IU dan Gwacheon sendiri punya ikatan khusus. Pada tahun 2019 lalu, IU sempat diduga melakukan penipuan investasi atas pembelian properti di Gwacheon. Pelantun Celebrity tersebut bersumpah tidak melakukannya, dan membeli properti di sana karena menyukai daerahnya.

Sementara itu, menurut laporan, diperkirakan IU menyumbangkan total 1 miliar KRW pada tahun lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards dianggap sebagai penghargaan paling bergengsi yang diberikan kepada aktor, aktris, atau artis di Korea Selatan. Acara ini diadakan setiap tahun dan merupakan satu satunya upacara penghargaan di Korea Selatan yang mempertimbangkan teater, film, dan televisi....
  • HOT !
    Stray Kids membagikan pemikiran mereka tentang perjalanan dan kemenangan mereka yang luar biasa di ‘Kingdom: Legendary War’. Para member juga mengungkapkan penampilan yang mengesankan selama acara tersebut....
  • HOT !
    Lee Seung Gi sekali lagi akan bekerja sama dengan Hook Entertainment! Aktor ini memulai debutnya pada Juni 2004 dan telah bersama Hook Entertainment selama 17 tahun. Namun, pada Mei lalu, agensi mengumumkan bahwa ia akan pergi untuk mendirikan perusahaannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)