home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Aktor Vincenzo Salah Fokus karena Visual Song Joong Ki Sampai Lupa Dialog

Rabu, 12 Mei 2021 10:00 by muthiasp | 1521 hits
Cerita Aktor Vincenzo Salah Fokus karena Visual Song Joong Ki Sampai Lupa Dialog
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Vincenzo Kim Young Woong, mencuri perhatian lewat perannya sebagai Park Seok Do si tikus Geumga. Ia mengaku melakukan kesalahan saat syuting karena salah fokus dengan wajah Song Joong Ki terlalu tampan.

Pada episode terbaru MBC Every1 Video Star, Kim Young Woong berbagi cerita tentang bagaimana rasanya bekerja dengan aktor tampan tersebut. Ia terus memuji kemampuan akting serta visual Song Joong Ki.

"Dia sangat pandai berakting dan dia tampan." Lalu mengungkapkan kejadian lucu di lokasi syuting Vincenzo, "Ada kalanya saya begitu asyik dengan akting dan ketampanannya sehingga saya lupa dialog saya."

Baca juga: Park Seo Joon No. 6, Berikur Daftar Reputasi Brand Aktor dan Aktris Film Korea Selatan

Kim Young Woong kemudian membuat semua orang tertawa dengan bercanda, "Saya pikir dia terlalu berlebihan karena dia begitu mengganggu di set dan merusak tempo."

Selain itu, Kim Young Woong memuji Song Joong Ki karena kecerdasannya di mana dapat langsung menanggapi semua ad-lib yang dia lakukan di lokasi syuting. Salah satunya adalah saat Park Seok Do minta dipanggil hyung oleh Vincenzo.

"Bisakah kamu memanggilku Hyung?" improvisasi Kim Young Woong, yang langsung ditanggapi cepat oleh Song Joong Ki dengan ad-lib lain yang mengatakan, "Hyung kakiku, aku akan memukulmu!"

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards dianggap sebagai penghargaan paling bergengsi yang diberikan kepada aktor, aktris, atau artis di Korea Selatan. Acara ini diadakan setiap tahun dan merupakan satu satunya upacara penghargaan di Korea Selatan yang mempertimbangkan teater, film, dan televisi....
  • HOT !
    Stray Kids membagikan pemikiran mereka tentang perjalanan dan kemenangan mereka yang luar biasa di ‘Kingdom: Legendary War’. Para member juga mengungkapkan penampilan yang mengesankan selama acara tersebut....
  • HOT !
    Lee Seung Gi sekali lagi akan bekerja sama dengan Hook Entertainment! Aktor ini memulai debutnya pada Juni 2004 dan telah bersama Hook Entertainment selama 17 tahun. Namun, pada Mei lalu, agensi mengumumkan bahwa ia akan pergi untuk mendirikan perusahaannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)