home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Bantah Han So Hee Gantikan Seo Ye Ji di Drama 'Island'

Rabu, 12 Mei 2021 14:02 by bellaevania | 390 hits
Agensi Bantah Han So Hee Gantikan Seo Ye Ji di Drama 'Island'
Image Source: Koreaboo

DREAMERS.ID - Nama aktris Han So Hee disebut-sebut gantikan Seo Ye Ji yang dipastikan tidak jadi membintangi drama baru berjudul 'Island' menyusul skandalnya dengan aktor Kim Jung Hyun.

Pada 12 Mei, SPOTV News melaporkan bahwa Han So Hee terpilih menjadi pemain utama wanita dalam drama Island. Namun kabar ini dibantah tegas oleh agensinya, 9AtoEntertainment.

"Kabar Han So Hee membintangi 'Island' tidak berdasar. Itu merupakan laporan yang salah," kata agensi.

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

Sumber dari tim produksi drama yakni OCN dan Studio Dragon juga mengklarifikasi bahwa pemain utama wanita dalam drama tersebut masih belum diputuskan.

'Island' merupakan drama fantasi berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. Drama ini menceritakan kisah Pan, yang membutuhkan seorang wanita untuk mengakhiri kehidupan abadi terkutuknya. Dan Won Mi Ho, putri dari keluarga kaya yang menjadi sasaran para goblin. Keduanya bergabung dengan pendeta pengusir setan John yang memiliki rasa bersalah karena tidak dapat melindungi satu gadis.

Aktor Kim Nam Gil telah dikonfirmasi menerima peran srbagai Pan di drama 'Island' dan Cha Eun Woo saat ini juga masih dalam pertimbangan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)