home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joy Red Velvet Akan Debut Solo dengan Rilis Album Remake

Rabu, 12 Mei 2021 15:35 by fzhchyn | 38029 hits
Joy Red Velvet Akan Debut Solo dengan Rilis Album Remake
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul Wendy yang sudah resmi debut solo, satu lagi member Red Velvet yang dipastikan segera debut sebagai solois, yaitu Joy! Pada 12 Mei, Star News melaporkan bahwa Joy akan merilis album solonya pada akhir bulan ini.

Menanggapi laporan tersebut, seorang sumber dari agensi Red Velvet, SM Entertainment memberikan klarifikasi kepada outlet media Newsen dengan mengatakan, “Joy sedang bersiap untuk merilis album remake. Kami akan segera mengumumkan rencana detailnya."

Joy akan segera membuat debut solonya setelah tujuh tahun debut grupnya pada tahun 2014 dan merupakan anggota Red Velvet kedua yang merilis album solo setelah Wendy, yang merilis mini album solo pertamanya ‘Like Water’ bulan lalu.

Baca juga: Melihat Performa Debut Solo Joy Red Velvet di Chart Korea dan Internasional

Dikenal karena suaranya yang jernih, Joy telah merilis banyak lagu sebagai OST drama. Remake Joy dari lagu Basis tahun 1996 ‘Introduce Me a Good Person’ untuk OST 'Hospital Playlist’ tampil baik di chart musik dan dinominasikan untuk Melon Music Awards 2020 Top 10.

Dia juga membuat ulang beberapa lagu untuk OST ‘The Liar and His Lover’, drama yang dibintanginya sebagai pemeran utama pada tahun 2017 lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jadi salah satu aktor Korea yang populer secara internasional. Sudah banyak judul drama hits yang diperankan oleh Park Seo Joon. Tahun ini sepertinya Park Seo Joon lebih fokus ke dunia film dengan membintangi dua film baru....
  • HOT !
    Setiap tahunnya, Billboard selalu merilis daftar Lagu Terbaik yang dipilih oleh para staf mereka yang dekat dalam industri musik global. Di tahun ini, lagu dari BTS dan Rosé BLACKPINK pun berhasil masuk dalam daftar tersebut, sejauh ini....
  • HOT !
    Dua drama Korea yang mengisi slot Rabu Kamis, yaitu KBS 2TV ‘Sell Your Haunted House’ dan JTBC ‘Law School’ telah menayangkan episode terakhirnya pada 9 Juni kemarin. Lantas bagaimana dengan perolehan rating penonton kedua drama ini?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)