home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Umumkan Panggung Perdana ‘Butter’ di Billboard Music Awards 2021

Rabu, 12 Mei 2021 20:25 by fzhchyn | 474 hits
BTS Umumkan Panggung Perdana ‘Butter’ di Billboard Music Awards 2021
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Jelang comeback dengan merilis single ‘Butter’ pada 21 Mei mendatang, BTS membagikan pengumuman bahwa mereka akan menampilkan lagu baru tersebut untuk pertama kalinya di panggung Billboard Music Awards 2021!

Pada 11 Mei waktu setempat, BTS melalui akun Twitter resminya mengumumkan bahwa grup akan kembali tampil di Billboard Music Awards. Di ajang penghargaan tahun ini, mereka akan membawakan penampilan debut dari single ‘Butter’.

Baca juga: BTS dan Rose BLACKPINK Masuk Daftar Lagu Terbaik 2021 Pilihan Staf Billboard

BTS saat ini sedang dinominasikan untuk empat penghargaan berbeda pada upacara mendatang — menandai nominasi terbanyak yang pernah mereka terima dalam satu tahun untuk acara Billboard Music Awards.

Grup beranggotakan tujuh member ini dinominasikan untuk Top Duo/Group, Top Social Artist, Top Song Sales Artist, dan Top Selling Song (untuk lagu hits mereka tahun 2020 ‘Dynamite’).

Menyusul perilisan single berbahasa Inggris kedua ‘Butter’ pada 21 Mei pukul 1 siang KST, penampilan televisi pertama BTS dari lagu tersebut akan ditayangkan selama 2021 Billboard Music Awards pada 23 Mei pukul 8 malam waktu setempat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards dianggap sebagai penghargaan paling bergengsi yang diberikan kepada aktor, aktris, atau artis di Korea Selatan. Acara ini diadakan setiap tahun dan merupakan satu satunya upacara penghargaan di Korea Selatan yang mempertimbangkan teater, film, dan televisi....
  • HOT !
    Stray Kids membagikan pemikiran mereka tentang perjalanan dan kemenangan mereka yang luar biasa di ‘Kingdom: Legendary War’. Para member juga mengungkapkan penampilan yang mengesankan selama acara tersebut....
  • HOT !
    Lee Seung Gi sekali lagi akan bekerja sama dengan Hook Entertainment! Aktor ini memulai debutnya pada Juni 2004 dan telah bersama Hook Entertainment selama 17 tahun. Namun, pada Mei lalu, agensi mengumumkan bahwa ia akan pergi untuk mendirikan perusahaannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)