home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

J.Yoon M.C the MAX Ditemukan Meninggal Dunia

Kamis, 13 Mei 2021 18:26 by Rie127 | 759 hits
J.Yoon M.C the MAX Ditemukan Meninggal Dunia
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari dunia entertainment Korea Selatan, pada Kamis (13/05), salah satu member dari band rock M.C the MAX, J.Yoon ditemukan meninggal dunia dirumahnya sendiri.

Hal ini berawal ketika sgensi J.Yoon menghubungi polisi karena mereka tidak dapat menghubungi penyanyi tersebut, polisi kemudian datang dan menemukannya telah meninggal dunia.

Pihak agensi kemudian memberikan pernyataan resmi, “Ini adalah agensi 325 E&C M.C the MAX. Kami menyampaikan berita menyedihkan dan tragis. J.Yoon M.C the MAX  meninggalkan kami pada 13 Mei.”

“Mendengar berita duka yang tiba-tiba ini, member M.C the MAX dan semua staf 325  E&C berduka dengan kesedihan yang luar biasa. Kami sangat sedih menyampaikan kabar buruk kepada para penggemar yang telah mengirimkan cinta dan dukungan tanpa akhir kepada J.Yoon.” lanjut agensi.

Agensi juga meminta doa dari penggemar, “Mohon agar J.Yoon dapat beristirahat dengan damai, dan kami meminta media untuk menahan diri dari artikel spekulatif dengan mempertimbangkan keluarganya.”

J.Yoon meninggal di usia 38 tahun, ia debut sebagai member dari Moon Child the MAXimum atau yang biasa disebut dengan MC the MAX pada tahun 2000.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards dianggap sebagai penghargaan paling bergengsi yang diberikan kepada aktor, aktris, atau artis di Korea Selatan. Acara ini diadakan setiap tahun dan merupakan satu satunya upacara penghargaan di Korea Selatan yang mempertimbangkan teater, film, dan televisi....
  • HOT !
    Stray Kids membagikan pemikiran mereka tentang perjalanan dan kemenangan mereka yang luar biasa di ‘Kingdom: Legendary War’. Para member juga mengungkapkan penampilan yang mengesankan selama acara tersebut....
  • HOT !
    Lee Seung Gi sekali lagi akan bekerja sama dengan Hook Entertainment! Aktor ini memulai debutnya pada Juni 2004 dan telah bersama Hook Entertainment selama 17 tahun. Namun, pada Mei lalu, agensi mengumumkan bahwa ia akan pergi untuk mendirikan perusahaannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)