home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Beyond Evil Pantas Jadi Drama Terbaik Tahun Ini

Jumat, 14 Mei 2021 16:04 by bellaevania | 737 hits
Alasan Beyond Evil Pantas Jadi Drama Terbaik Tahun Ini
Image Source: Mydramalist

DREAMERS.ID - Drama JBTC Beyond Evil dinobatkan menjadi drama terbaik dalam Baeksang Arts Awards ke-57 yang digelar tahun ini. Drama yang dibintangi Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo ini menceritakan tentang misteri pembunuhan di desa Manyang.

Berikut alasan-alasan mengapa Beyond Evil layak disebut drama terbaik:

Chemistry

Cheistry Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo sebagai polisi bernama Lee Dong Shik dan Han Joo Won tidak mengecewakan. Meski tidak ada unsur romantis, chemistry dan dinamika hubungan keduanya tidak kalah menarik.

Penduduk Manyang

Baca juga: Deretan Drama Peraih Penghargaan Baeksang Arts Awards yang Wajib Kamu Tonton

Berbicara tentang drama ini tak lengkap jika tidak menyorot penduduk Manyang. Mulai dari Kepala polisi Nam Sang Bae (Chun Ho Jin), polisi Park Jeong Je (Choi Dae Hoon), gadis pemilik toko daging Yoo Jae Yi (Choi Sung Eun) sampai polisi rookie Oh Ji Hoon (Nam Yoon Su). Orang-orang di Manyang hidup dengan rukun disamping ketidakamanan karena pembunuh yang berkeliaran. Hal ini makin menarik karena semua karakter menyembunyikan sesuatu.

Misteri

Sepanjang 16 episode, penonton harus menebak-nebak siapa pembunuh yang sebenarnya sampai akhir. Banyaknya karakter memiliki peran penting karena mereka semua memiliki rahasia. Hal ini berbeda dari drama thriller lain yang dimulai dengan memberi tahu penonton siapa pembunuhnya.

OST

Selain akting para aktor yang didukung dengan skenario apik, drama akan terasa hambar tanpa musik. Lagu terbaik dalam drama ini adalah That Night yang dinyanyikan Choi Baek Ho. Lagu ini selalu diputar tiap akhir episode, yang menyampaikan kesepian, kelelahan, ketakutan dan misteri yang membuat ketagihan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu member grup SECHSKIES, yaitu Jang Su Won akan segera menikah! Pada 12 Juni, YG Entertainment mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut dan merilis pernyataan terpisah dari Jang Su Won yang secara resmi mengumumkan pernikahannya yang akan datang....
  • HOT !
    Di episode ‘Imitation’ sebelumnya, LeeYoo Jin (diperankan oleh Yunho ATEEZ) tidak bisa menyembunyikan perasaannya yang campur aduk ketika melihat Lee Ma Ha (diperankan oleh Jung Ji So), dan Kwon Ryoc (diperankan oleh Jun Young U Kiss) berciuman untuk adegan film terbaru mereka....
  • HOT !
    Lee Do Hyun baru baru ini melakukan wawancara menyusul tamatnay drama ‘Youth of May’ yang dibintanginya. Sang aktor membagikan pengalamannya selama mengerjakan proyek tersebut kesan bekerja sama dengan pemain lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)