home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Hospital Playlist Season 2 Rilis Teaser Perdana

Jumat, 14 Mei 2021 11:30 by bellaevania | 518 hits
Drama Hospital Playlist Season 2 Rilis Teaser Perdana
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lama ditunggu-tunggu, drama Hospital Playlist Season 2 semakin dekat menuju penayangan. Drama ini baru saja merilis teaser perdana untuk musim keduanya.

Musim kedua Hospital Playlist akan mengikuti cerita musim pertamanya. Masih menceritakan kehidupan lima dokter bersahabat yang bekerja di satu rumah sakit yang sama, Yulje Hospital.

Mereka adalah Ik Jun (Jo Jung Suk), Jung Won (Yoo Yeon Seok), Jun Wan (Jung Kyung Ho), Seok Hyung (Kim Dae Myung) dan Song Hwa (Jeon Mi Do).

Baca juga: Semakin Keren di Golden Spoon, Tonton 5 Drama Korea Lee Jong Won Ini

Dalam teaser, kelima karakter utama berkumpul bersama sekali lagi dengan persahabatan yang tidak berubah. Song Hwa berkata, “Baik atau buruk, ada banyak hal yang terjadi dalam hidup kita setiap hari."

Seperti di musim pertama, Jun Wan dan Seok Hyung meyakinkan keluarga pasien dengan mengucapkan kata-kata seperti, “Kamu melakukan pekerjaan dengan baik. Selama kamu tidak menyerah, kami tidak akan menyerah pada pasien," dan, "Saya akan melakukan yang terbaik. Saya akan menyelamatkan pasien.”

Drama Hospital Playlist 2 akan tayang perdana pada 17 Juni mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)