home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han So Hee dan Song Kang Malu-Malu Tebar Senyum di Teaser Drama ‘Nevertheless’

Jumat, 14 Mei 2021 14:00 by bellaevania | 1176 hits
Han So Hee dan Song Kang Malu-Malu Tebar Senyum di Teaser Drama ‘Nevertheless’
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Usai drama Navillera tamat dengan 12 episode, Song Kang kembali dengan proyek drama baru. Kali ini dia dipasangkan dengan akris Han So Hee yang namanya dikenal lewat drama fenomenal The World of The Married.

Song Kang dan Han So Hee membintangi drama baru JTBC berjudul Nevertheless yang dijadwalkan tayang pada 19 Juni mendatang.

Drama adaptasi webtoon dengan judul yang sama ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi (Han So Hee) yang mau berkencan tetapi tidak percaya pada cinta. Dan seorang pria bernama Park Jae Uhn (Song Kang) yang menganggap berpacaran sangat menggangu tapi dia ingin menjalin sebah hubungan.

Baca juga: Song Kang Tulis Surat Jelang Masuk Militer

Dalam teaser perdana yang dirilis, Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn perlahan berjalan ke arah satu sama lain dan melakukan kontak mata yang membuat hati berdebar-debar. Mereka akhirnya berdiri berhadapan dan saling tersenyum malu-malu.

Sebelumnya drama ini juga merilis poster perdana yang tak menampilkan wajah dua karakter tersebut. Poster tersebut berisi kaki seorang wanita dan pria yang saling berhadapan. Poster tersebut tertulis, “Aku benci, tapi aku menyukainya.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)