home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandara Park Keluar dari YG Entertainment Setelah 17 Tahun

Jumat, 14 Mei 2021 15:00 by bellaevania | 758 hits
Sandara Park Keluar dari YG Entertainment Setelah 17 Tahun
Image Source: Naver

DREAMERS.ID -  Kabar mengejutkan datang dari dunia K-pop. Setelah 17 tahun, Sandara Park eks 2NE1 resmi meninggalkan agensi yang membesarkan namanya, YG Entertainmnet.

Pada 14 Mei, YG Entertainment memberikan pernyataan resmi terkait kepergian wanita asal Filipina itu dari agensi. “Ini adalah pengumuman bahwa kontrak eksklusif YG Entertainment dan Sandara Park telah berakhir,” tulis YG Entertainment.

“Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Sandara Park, yang telah bersama dengan YG dengan kepercayaan dan kasih sayang yang istimewa. YG akan selalu mendukung tantangan yang Sandara Park ambil, dan kami akan terus membantunya sampai dia menyelesaikan persiapan untuk awal barunya.”

Baca juga: Sandara Park Buka-bukaan Soal Alasan Tinggalkan YG Entertainment

“Sandara Park bergabung dengan YG pada tahun 2004, dan setelah debut dengan 2NE1 pada tahun 2009, ia telah menunjukkan penampilan yang mengesankan tidak hanya dalam musik tetapi juga di berbagai bidang seperti akting, mode, kecantikan, dan sebagai MC.”

“Kami meminta banyak minat dan dukungan dari para penggemar agar energi positifnya dapat semakin bersinar. Kami sekali lagi dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang telah mencintai Sandara Park sebagai artis YG hingga sekarang.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards dianggap sebagai penghargaan paling bergengsi yang diberikan kepada aktor, aktris, atau artis di Korea Selatan. Acara ini diadakan setiap tahun dan merupakan satu satunya upacara penghargaan di Korea Selatan yang mempertimbangkan teater, film, dan televisi....
  • HOT !
    Stray Kids membagikan pemikiran mereka tentang perjalanan dan kemenangan mereka yang luar biasa di ‘Kingdom: Legendary War’. Para member juga mengungkapkan penampilan yang mengesankan selama acara tersebut....
  • HOT !
    Lee Seung Gi sekali lagi akan bekerja sama dengan Hook Entertainment! Aktor ini memulai debutnya pada Juni 2004 dan telah bersama Hook Entertainment selama 17 tahun. Namun, pada Mei lalu, agensi mengumumkan bahwa ia akan pergi untuk mendirikan perusahaannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)