home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miyawaki Sakura Umumkan Kelulusan dari HKT48, Siap Debut Lagi?

Senin, 17 Mei 2021 10:57 by fzhchyn | 18644 hits
Miyawaki Sakura Umumkan Kelulusan dari HKT48, Siap Debut Lagi?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama sejak bubarnya girl group IZ*ONE dan para member asal Jepang kembali ke kampung halaman, Miyawaki Sakura mengumumkan kelulusannya dari HKT48. Pada 15 Mei, HKT48 secara resmi menyatakan bahwa setelah 10 tahun, Sakura akan lulus dari grup atas permintaannya sendiri.

Dalam pernyataan berjudul ‘Pengumuman Kelulusan Tim KIV HKT48 Sakura Miyawaki’ itu, mereka mengatakan, “Terima kasih banyak atas dukungan yang terus-menerus untuk HKT48. Saat streaming, Miyawaki Sakura telah meminta kelulusannya selama siaran langsung hari ini. Ini adalah pengumuman resmi tentang kelulusannya.”

“Sakura Miyawaki akan menyelesaikan keterlibatannya di HKT48 pada konser kelulusannya, yang rencananya akan diadakan pada hari Sabtu, 19 Juni. Kami mohon maaf atas berita yang tiba-tiba ini, tapi kami harap Anda mengerti. Detail konser kelulusannya akan segera dirilis setelah rilis ini. Mohon menunggu keterangan lebih lanjut.”

Baca juga: Miyawaki Sakura Dikabarkan Kembali ke Korea untuk Tanda Tangan Kontrak dengan HYBE

“Kami ingin berterima kasih kepada semua penggemar dan semua pihak yang terlibat yang telah mendukung Sakura Miyawaki selama 10 tahun aktivitasnya mulai tahun 2011 sebagai anggota grup generasi pertama HKT48, kemudian anggota senbatsu AKB48, dan anggota IZ*ONE. Kami dengan hormat meminta dukungan hangat kalian untuk Sakura Miyawaki hingga hari kelulusannya.”

Awal tahun ini, Miyawaki Sakura dilaporkan sedang bersiap untuk menandatangani kontrak dengan HYBE setelah pembubaran IZ*ONE. Namun, agensi tersebut menyatakan pada saat itu, "Belum ada yang diputuskan."

Miyawaki Sakura pertama kali memulai debutnya di Jepang sebagai anggota HKT48 pada tahun 2011. Setelah peringkat No. 2 di Mnet ‘Produce 48’ pada tahun 2018, ia memulai debutnya sebagai member grup proyek IZ*ONE, dan dia melakukan promosi dengan grup tersebut hingga pembubaran mereka akhir bulan lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama ‘Yumi’s Cells’ akan segera menghibur penonton lewat episode perdananya yang akan tayang pada 17 September besok. Sudah banyak penggemar yang tidak sabar menantikan drama adaptasi webtoon yang dibintangi oleh Kim Go Eun ini....
  • HOT !
    Pada 10 September lalu, drama ‘Penthouse’ akhirnya menyelesaikan penayangannya dengan ending yang indah, terutama bagi para Hera Kids, termasuk pemeran karakter Lee Min Hyuk, anak tunggal dari Lee Gyu Jin (Bong Tae Gyu) dan Go Sang Ah (Yoon Joo Hee), yang diperankan oleh Lee Taevin....
  • HOT !
    Drama terbaru KBS2TV 'The King's Affection' yang dibintangi oleh Park Eun Bin dan Rowoon SF9 baru saja membagi potret karakter pendukung dalam drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)