home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Ki Yong dan Hyeri Ungkap Kebiasaan Hidup, Cocok Jadi Roommate Sungguhan?

Senin, 17 Mei 2021 14:30 by fzhchyn | 497 hits
Jang Ki Yong dan Hyeri Ungkap Kebiasaan Hidup, Cocok Jadi Roommate Sungguhan?
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Majalah 1st Look membagikan wawancara yang seru dari Jang Ki Yong dan Hyeri Girl’s Day setelah pemotretan mereka belum lama ini. Kedua bintang tersebut akan bermain dalam drama baru tvN ‘My Rommate is Gumiho’, yang tayang perdana pada 26 Mei mendatang.

Dalam wawancara, Jang Ki Yong dan Hyeri berbicara tentang kebiasaan hidup mereka yang sebenarnya dan preferensi teman sekamar yang sesuai dengan konsep pemotretan “teman serumah”. Setiap orang akan mengangkat tanda "O" jika mereka bisa tahan dengan kebiasaan yang disebut dan "X" jika mereka tidak bisa.

Hyeri dan Jang Ki Yong setuju bahwa teman sekamar harus berbicara tentang masalah daripada menahannya, tetapi mereka tidak setuju tentang bagaimana mencuci piring harus dilakukan. Jang Ki Yong berkata bahwa itu harus dilakukan segera setelah makan, sementara Hyeri mengatakan itu terserah preferensi pribadi. "Begitulah seminggu berlalu," kata Jang Ki Yong.

Baca juga: Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Main Drama Baru

Hyeri ditanyai tentang waktunya tinggal di asrama dengan anggota Girl's Day lainnya. Dia berkata, “Kita semua suka ngobrol, jadi ketika kita pulang, kita akan berkumpul di ruang tamu dan memesan makanan serta mengobrol dan mengobrol. Aku pikir kami cocok dalam hal itu. Sebenarnya tidak ada apa pun yang kami bentrok. Aku adalah tipe orang yang tidak bisa tidur saat ada kebisingan, jadi begitulah."

Kebiasaan lain termasuk berbagi sampo dan kondisioner (keduanya setuju bahwa itu baik-baik saja) dan mendengarkan lagu yang sama selama satu jam. Hyeri tidak setuju akan hal ini, tapi Jang Ki Yong berkata itu mungkin untuk lagu yang bagus dan musik yang keras bisa menjadi sumber penghilang stres.

Keduanya setuju bahwa mereka suka memesan makanan, tetapi Hyeri mengatakan bahwa itu bisa berdampak buruk bagi kesehatan seseorang untuk memesan makanan setiap saat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)