home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Poster Drama Korea yang Paling Romantis

Senin, 17 Mei 2021 16:20 by bellaevania | 1501 hits
Deretan Poster Drama Korea yang Paling Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelum tayang, drama Korea selalu merilis poster untuk memberikan gambaran tentang drama tersebut. Tak sedikit drama Korea yang memiliki poster cantik dan romantis yang membuat penonton menantikan drama tersebut. Berikut beberapa drama dengan poster paling romantis:

It’s Okay to Not be Okay

Poster drama It’s Okay to Not be Okay terllihat sangat indah, menyesuaikan tema dongeng dan kesehatan mental. Kedua pemain utamanya tersenyum dengan latar belakang seperti buku dalam dongeng.

Dalam poster lain, Kim Soo Hyun memeluk Seo Ye Ji dari belakang. Ada detailkupu-kupu dalam poster ini yang juga memiliki hubungan dengan cerita di drama tersebut.

Doom At Your Service

Poster Doom At Your Service memadukan warna indah dengan bintang dan bulan. Sementara kedua pemainnya saling berpelukan.

Dalam poster lain Seo In Guk seakan menghilang menjadi serpihan daun hitam sementara Park Bo Young dikelilingi daun hijau. Ini mengisyaratkan perbedaan keduanya yang kemudian bersatu dengan saling berpegangan tangan.

Baca juga: Persaingan Ketat Rating 3 Drama Korea Baru, Menang Siapa?

Run On

Hanya melihat posternya saja, kita bisa melihat chemistry kuat Im Siwan dan Shin Se Kyung. Begitu pula pada Sooyoung SNSD dan Kang Tae Oh. Hanya melihatnya saja, kita sudah bisa membayangkan hubungan romantis mereka.

She Would Never Know

Poster drama She Would Never Know langsung menampilkan kedua pemain utamanya, Rowoon SF9 dan Kwon Jin Ah berciuman di tengah jalur penyebrangan dikelilingi gedung pencakar langit dan hiruk pikuk di tengah kota.

Poster berikutnya juga tampak romantis menampilkan pasangan ini yang saling bertatapan, memiliki dunianya sendiri saat berada di antara kerumunan orang dalam pesta.

The Spy Who Loved Me

Melihat posternya, memberikan bocoran soal cerita drama tersebut. Pada poster utama The Spy Who Loved Me, Yoo In Na yang memakai veil dikepalanya duduk dibonceng Eric. Sementara dalam poster lain, Eric memeluk Yoo In Na sambil memegang pistol.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    IU kembali membuat publik tersentuh dengan aksi sosialnya. Pada 18 September, ia merayakan ulang tahun debut ke 13 tahun dengan cara yang dermawan, yakni menyalurkan donasi lebih dari Rp 10 miliar....
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Pada Jumat (17/09), NCT 127 akhirnya resmi merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Sticker’ yang terdiri dari 11 lagu baru yaitu ‘Lemonade’, ‘Breakfast’, ‘Focus’, ‘Rainy Night’, ‘Far’, ‘Bring The Noize’, ‘Magic Carpet Ride’, ‘Road Trip’, ‘Dreamer’, ‘Promise You’, dan ‘Sticker’ sebagai title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)