home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Poster Drama Korea yang Paling Romantis

Senin, 17 Mei 2021 16:20 by bellaevania | 2183 hits
Deretan Poster Drama Korea yang Paling Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelum tayang, drama Korea selalu merilis poster untuk memberikan gambaran tentang drama tersebut. Tak sedikit drama Korea yang memiliki poster cantik dan romantis yang membuat penonton menantikan drama tersebut. Berikut beberapa drama dengan poster paling romantis:

It’s Okay to Not be Okay

Poster drama It’s Okay to Not be Okay terllihat sangat indah, menyesuaikan tema dongeng dan kesehatan mental. Kedua pemain utamanya tersenyum dengan latar belakang seperti buku dalam dongeng.

Dalam poster lain, Kim Soo Hyun memeluk Seo Ye Ji dari belakang. Ada detailkupu-kupu dalam poster ini yang juga memiliki hubungan dengan cerita di drama tersebut.

Doom At Your Service

Poster Doom At Your Service memadukan warna indah dengan bintang dan bulan. Sementara kedua pemainnya saling berpelukan.

Dalam poster lain Seo In Guk seakan menghilang menjadi serpihan daun hitam sementara Park Bo Young dikelilingi daun hijau. Ini mengisyaratkan perbedaan keduanya yang kemudian bersatu dengan saling berpegangan tangan.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Run On

Hanya melihat posternya saja, kita bisa melihat chemistry kuat Im Siwan dan Shin Se Kyung. Begitu pula pada Sooyoung SNSD dan Kang Tae Oh. Hanya melihatnya saja, kita sudah bisa membayangkan hubungan romantis mereka.

She Would Never Know

Poster drama She Would Never Know langsung menampilkan kedua pemain utamanya, Rowoon SF9 dan Kwon Jin Ah berciuman di tengah jalur penyebrangan dikelilingi gedung pencakar langit dan hiruk pikuk di tengah kota.

Poster berikutnya juga tampak romantis menampilkan pasangan ini yang saling bertatapan, memiliki dunianya sendiri saat berada di antara kerumunan orang dalam pesta.

The Spy Who Loved Me

Melihat posternya, memberikan bocoran soal cerita drama tersebut. Pada poster utama The Spy Who Loved Me, Yoo In Na yang memakai veil dikepalanya duduk dibonceng Eric. Sementara dalam poster lain, Eric memeluk Yoo In Na sambil memegang pistol.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)