home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idol yang Comeback di Bulan Mei (PART 1)

Senin, 17 Mei 2021 17:00 by Rie127 | 463 hits
Deretan Idol yang Comeback di Bulan Mei (PART 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mendapatkan pengumuman comeback dari idol kesukaan menjadi hal yang tentunya menggembirakan bagi penggemar. Seperti di bulan Mei ini, dimana banyak idol K-Pop yang melangsungkan comeback dengan merilis album terbaru.

Berikut ini merupakan deretan idol yang akan melangsungkan comeback dari pertengahan hingga akhir bulan Mei

1. 17 Mei

Di tanggal 17 Mei, akan ada 3 girl grup yang comeback, yaitu aespa dengan ‘Next Level’ yang sudah membuat penggemar penasaran lewat teasernya. Kemudian ada fromis_9 dengan ‘9 WAY TICKET’, Rocket Punch dengan ‘Ring Ring’.

2. 18 Mei

Pada tanggal 18 Mei Taemin SHINee akan melakukan comeback solo lewat mini album bertajuk ‘Advice’. Ada juga girl grup TRI.BE yang akan melangsungkan comeback pertamanya lewat digital single ‘CONMIGO’.

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

3. 19 Mei

Group E’LAST akan mendebutkan unit baru dengan member yang terdiri dari Romin, Choi In, Won Jun, dan Seung Yeop dengan nama E’LAST U.

4. 20 Mei

TO1 (sebelumnya TOO) akan comeback dengan merilis mini album bertajuk ‘RE:BORN’, Heize dengan mini album ‘HAPPEN’, Bling Bling dengan mini album pertama mereka ‘CONTRAST’, hingga PIXY dengan ‘Bravery’.

5. 21 Mei

Tentunya di tanggal 21 Mei para ARMY menantikan comeback dari BTS lewat single ‘Butter’, ada juga solois Sung Si Kyung yang akan merilis full album terbarunya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)