home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Da Hee Kemungkinan Akan Gantikan Peran Seo Ye Ji di Drama ‘Island’

Senin, 17 Mei 2021 16:40 by Rie127 | 481 hits
Lee Da Hee Kemungkinan Akan Gantikan Peran Seo Ye Ji di Drama ‘Island’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (17/05), Sports Donga melaporkan bahwa Lee Da Hee mendapatkan tawaran untuk memerakan karakter utama wanita di drama ‘Island’ menggantikan Seo Ye Ji yang batal untuk tampil karena skandal.

Agensi Lee Da Hee, Santa Claus Entertainment memberikan klarifikasi kepada Newsen, “Lee Da Hee telah menerima tawaran untuk membintangi ‘Island’ dan sedang meninjaunya secara positif.”

Island sendii merupakan drama fantasi eksorsisme, menceritakan tentang Pan, yang membutuhkan seorang wanita untuk mengakhiri kehidupan abadi terkutuknya, dan Won Mi Ho, putri dari keluarga kaya yang menjadi sasaran para goblin.

Keduanya kemudian bergabung dengan pendeta pengusir setan bernama John yang mengalami rasa bersalah seumur hidupnya karena tidak dapat melindungi satu gadis. Mereka kemudian mencoba untuk melindungi satu sama lain.

Aktor Kim Nam Gil telah dikonfirmasi untuk memainkan peran utama pria, dan Cha Eunwoo ASTRO saat ini sedang dalam pembicaraan untuk peran sebagai pendeta pengusir roh jahat.

Kabarnya, ‘Island’ akan memiliki beberapa musim, namun hingga kini belum ada detail mengenai kapan drama ini akan tayang secara perdana. Menurut laporan Sports Donga, untuk musim pertamanya akan tayang pada akhir tahun, dan memulai syuting jika para cast sudah siap.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Im Soo Jung berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah fashion dan budaya OhBoy! Tema pemotretan adalah makanan yang paling dekat dengan lingkungan, dan aktris ini memancarkan pesona segar dan lembut dalam gaun musim panas....
  • HOT !
    Setelah DSP Media merilis pernyataan sebagai tanggapan atas pembebasan adik Hyunjoo eks APRIL dari tuduhan pencemaran nama baik, perwakilan hukum Hyunjoo merilis tanggapan mereka sendiri atas pernyataan DSP Media....
  • HOT !
    Seperti yang sudah diumumkan, beberapa episode dari drama JTBC Nevertheless akan diberi rating 19+. Dan yang pertama adalah episode kedua yang akan tayang pada Sabtu (26/6) ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)