home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Da Hee Kemungkinan Akan Gantikan Peran Seo Ye Ji di Drama ‘Island’

Senin, 17 Mei 2021 16:40 by Rie127 | 1302 hits
Lee Da Hee Kemungkinan Akan Gantikan Peran Seo Ye Ji di Drama ‘Island’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (17/05), Sports Donga melaporkan bahwa Lee Da Hee mendapatkan tawaran untuk memerakan karakter utama wanita di drama ‘Island’ menggantikan Seo Ye Ji yang batal untuk tampil karena skandal.

Agensi Lee Da Hee, Santa Claus Entertainment memberikan klarifikasi kepada Newsen, “Lee Da Hee telah menerima tawaran untuk membintangi ‘Island’ dan sedang meninjaunya secara positif.”

Island sendii merupakan drama fantasi eksorsisme, menceritakan tentang Pan, yang membutuhkan seorang wanita untuk mengakhiri kehidupan abadi terkutuknya, dan Won Mi Ho, putri dari keluarga kaya yang menjadi sasaran para goblin.

Baca juga: Mnet Luncurkan Program Survival Vocal Boy Group 'Build Up', Lee Da Hee Jadi MC

Keduanya kemudian bergabung dengan pendeta pengusir setan bernama John yang mengalami rasa bersalah seumur hidupnya karena tidak dapat melindungi satu gadis. Mereka kemudian mencoba untuk melindungi satu sama lain.

Aktor Kim Nam Gil telah dikonfirmasi untuk memainkan peran utama pria, dan Cha Eunwoo ASTRO saat ini sedang dalam pembicaraan untuk peran sebagai pendeta pengusir roh jahat.

Kabarnya, ‘Island’ akan memiliki beberapa musim, namun hingga kini belum ada detail mengenai kapan drama ini akan tayang secara perdana. Menurut laporan Sports Donga, untuk musim pertamanya akan tayang pada akhir tahun, dan memulai syuting jika para cast sudah siap.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)