home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Rilis Teaser Untuk Drama ‘At a Distance Spring is Green’, Aesthetic Banget

Senin, 17 Mei 2021 19:00 by Rie127 | 778 hits
KBS Rilis Teaser Untuk Drama ‘At a Distance Spring is Green’, Aesthetic Banget
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (17/05), KBS resmi merilis video teaser untuk drama At a Distance Spring is Green yang dibintangi oleh Park Ji Hoon, Bae In Hyuk, dan Kang Min Ah yang akan berperan sebagai karakter utama.

Video teaser tersebut dimulai dengan teks yang memiliki arti, “Kisah masa muda mereka yang begitu cerah jika dilihat dari kejauhan tetapi berbeda jika dilihat dari dekat.”

Klip tersebut kemudian memperlihatkan masing-masing karakter utama, yaitu Yeo Joon, Nam Soo Hyun, dan Kim So Bin, yang dengan sempurna disinkronkan dengan karakter ilustrasi mereka.

Baca juga: Park Jihoon Mengaku Lebih Matang Secara Mental Setelah 4 Tahun Jalani Karir Solo

Drama ‘At a Distance Spring is Green’ mengisahkan tentang Kim So Bin (diperankan oleh Kang Min Ah), Yeo Joon (diperankan oleh Park Jihoon) dan Nam Soo Hyun (diperankan oleh Bae In Hyuk), sekelompok mahasiswa yang juga akan menjalani kehidupan kampus dengan masalah masing-masing.

Drama adaptasi webtoon ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 14 Juni mendatang pukul 21:30 KST, dan akan tersedia di Viki dan channel KBS.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)