home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoona Dikabarkan Bergabung dengan Lee Jong Suk di Drama 'Big Mouth'

Selasa, 18 Mei 2021 10:45 by bellaevania | 556 hits
Yoona Dikabarkan Bergabung dengan Lee Jong Suk di Drama 'Big Mouth'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yoona SNSD dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk menjadi pemain utama wanita dalam drama 'Big Mouth'. Ia disandingkan dengan Lee Jong Suk.

Lee Jong Suk telah dikonfirmasi menerima peran sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara gagal yang hanya memiliki presentase kemenangan 10 persen saja. Orang-orang di sekitarnya memanggilnya mulut besar karena berbicara dengan muluk-muluk tetapi tidak menunjukkan hasil.

Sementara Yoona tengah mempertimbangkan untuk memerankan karakter Go Mi Ho, istri dari Park Chang Ho. Selama masa kuliahnya, Go Mi Ho dikenal karena citra elegan, pendiam, dan kecantikannya yang tak tertandingi. Tetapi setelah menikah dengan Park Chang Ho dia memutuskan untuk mengubah suaminya menjadi seseorang yang layak untuknya.

Baca juga: YoonA SNSD Obati Rindu Penggemar di Fan Meeting Jakarta

'Big Mouth’ adalah drama yang menceritakan hal-hal aneh yang terjadi ketika seorang pengacara kelas tiga secara kebetulan menangani kasus pembunuhan dan menggali lebih dalam kebenaran yang tersembunyi.

Drama ini disutradarai Oh Choong Hwan yang sebelumnya mengerjakan drama 'While You Were Sleeping' dan 'Start Up'. 'Big Mouth' direncanakan melakukan syuting pada paruh kedua tahun ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)