home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

aespa Bahas Remake Lagu 'Next Level' dan Konsep MV yang Memukau

Selasa, 18 Mei 2021 10:15 by muthiasp | 435 hits
aespa Bahas Remake Lagu 'Next Level' dan Konsep MV yang Memukau
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl group aespa akhirnya resmi comeback dengan single terbaru berjudul Next Level pada 17 Mei. Lagu tersebut merupakan remake dari OST film Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw, yang mana sukses membuat penggemar terpukau dengan video musiknya.

Lirik lagu Next Level bercerita tentang perjalanan ke suatu tempat bernama Kwangya untuk menemukan Black Mamba yang mengganggu hubungan antara aespa dan æ aespa (avatar aespa) dan menyebabkan dunia jatuh ke dalam kekacauan.

Karina berkomentar, “Saya bekerja keras untuk mengeluarkan suara yang kuat. Harap antisipasi penampilan intens yang memadukan suara kami yang kuat dan koreografi cepat."

Winter dengan percaya diri berkata, “Kami juga menyiapkan pakaian yang sesuai dengan konsep futuristik. Kami mencoba menampilkan tampilan yang kuat dan baru yang berbeda dari Black Mamba.”

Ningning mengungkapkan, “Kami mencoba untuk menunjukkan cerita yang muncul setelah Black Mamba dengan Next Level," dan Giselle menjelaskan bahwa mereka sedang mempersiapkan kegiatan yang menarik dan menyenangkan dengan æ aespa.

Baca juga: Karina aespa Meroket ke No. 1 Daftar Reputasi Anggota Girl Group K-Pop Bulan Ini

Karina lebih lanjut berbagi, “Kami bekerja keras untuk menunjukkan penampilan yang lebih keren dan lebih santai daripada Black Mamba."

Winter menambahkan, “Koreografinya dibuat dengan cara yang menyenangkan dan mudah diikuti oleh semua orang. Akan sangat bagus jika banyak orang yang mengikutinya."

Terkait MV Next Level, Karina mengatakan, "Dalam video musik, Anda dapat melihat kami secara dinamis mengendarai pesawat luar angkasa, melompati ruang dan waktu, dan bertualang dengan jet ski."

Giselle menyatakan, "Kami menggambarkan diri kami yang kuat, jadi alangkah baiknya jika Anda bisa fokus pada hal itu."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 19 Juni, drama terbaru JTBC Nevertheless akhirnya resmi tayang. Drama yang dibintangi oleh Han So Hee dan Song Kang ini memasuki persaingan drama Korea akhir pekan yang sangat ketat dengan banyaknya judul bagus....
  • HOT !
    Song Kang dan Han So Hee akan memerankan karakter dua mahasiswa yang 'bermain' dengan cinta dalam drama terbaru JTBC Nevertheless. Keduanya disebut punya kemiripan dengan karakter yang diperankan menurut sutradara....
  • HOT !
    Dengan jumlah episode yang sedikit dan jalan cerita yang fokus, drama Korea menjadi candu untuk ditelisik ceritanya sampai akhir. Walaupun memiliki jalan cerita yang seru, ada beberapa drama Korea yang dinilai tidak memuaskan karena akhir ceritanya tak seperti yang diharapkan penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)