home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film BTS Menang Dokumenter Musik Terbaik di MTV Movie & TV Awards

Selasa, 18 Mei 2021 11:00 by fzhchyn | 364 hits
Film BTS Menang Dokumenter Musik Terbaik di MTV Movie & TV Awards
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS telah membawa pulang penghargaan untuk film dokumenter mereka! Dalam acara tahunan MTV Movie & TV Awards, film dokumenter ‘Break the Silence: The Movie’ berhasil memenangkan penghargaan.

Bertajuk ‘MTV Movie & TV Awards: Unscripted’, acara penghargaan tahun ini diadakan pada 17 Mei (waktu setempat). Di acara tersebut, film dokumenter BTS ‘Break the Silence: The Movie’ diumumkan sebagai pemenang penghargaan Dokumenter Musik Terbaik, kategori pilihan sosial.

‘Break the Silence: The Movie’ adalah film dokumenter yang menampilkan momen di balik layar dari tur stadion BTS ‘Love Yourself: Speak Yourself’.

Nominasi lain dalam kategori tersebut adalah ‘Ariana Grande: Excuse Me, I Love You’, ‘Biggie: I Got a Story to Tell’, ‘Billie Eilish: The World's a Little Blurry’, ‘Demi Lovato: Dancing with the Devil’, ‘Shawn Mendes: In Wonder’, ‘Taylor Swift: Miss Americana’, ‘The Bee Gees: How Can You Mend a Broken Heart’, ‘The New York Times Presents: Framing Britney Spears’, dan ‘Tina’.

Dalam video penerimaan penghargaan, RM berkata atas nama BTS, “Terima kasih MTV untuk penghargaan Dokumenter Musik Terbaik. Tur dunia BTS 'Love Yourself: Speak Yourself' adalah pengalaman yang tak terlupakan bagi kami dan ARMY juga. Kami sangat senang bahwa film ini dihargai oleh banyak orang." Grup tersebut berseru bersama, "Terima kasih MTV dan ARMY!"

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)