home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seluruh Member GFRIEND Kompak Keluar dari Agensi Source Music

Selasa, 18 Mei 2021 10:30 by muthiasp | 583 hits
Seluruh Member GFRIEND Kompak Keluar dari Agensi Source Music
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah 6 tahun bernaung di agensi Source Music sejak debut pada 2015 lalu, seluruh anggota GFRIEND kompak memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan agensi tersebut.

Hal itu disampaikan melalui pernyataan resmi Source Music yang dirilis pada 18 Mei, "Kontrak eksklusif kami dengan GFRIEND akan berakhir mulai 22 Mei mendatang. Setelah diskusi yang mendalam dan serius dengan anggota GFRIEND, kami semua sepakat untuk berpisah."

"Dalam 6 tahun terakhir, GFRIEND menerima banyak cinta dari penggemar K-Pop di seluruh dunia dengan berbagai konsep dan penampilan mereka, membuka era baru dalam dunia girl grup dengan musik mereka."

Baca juga: VIVIZ Ditanya Soal Potensi Reuni GFRIEND di Masa Depan

Agensi Source Music juga mengucapkan terima kasih kepada keenam anggota GFRIEND yakni Eunha, Yerin, Sowon, Yuju, SinB, dan Umji, atas kerjasamanya selama ini. Serta kepada BUDDY, nama fandom GFRIEND, yang selalu mendukung.

"Dan kami mohon agar Anda terus mengirimkan cinta dan dukungan yang tidak berubah kepada setiap anggota GFRIEND, yang akan melakukan promosi di berbagai bidang mulai sekarang. Source Music juga akan terus mendukung para anggota di awal yang baru. Terima kasih," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)