home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Marco Minta Maaf Sempat Bantah Rumor Pacaran dengan Hyebin MOMOLAND

Selasa, 18 Mei 2021 11:00 by fzhchyn | 294 hits
Marco Minta Maaf Sempat Bantah Rumor Pacaran dengan Hyebin MOMOLAND
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Marco menyatakan permintaan maafnya kepada penggemar karena sempat membantah rumor hubungan asmaranya dengan Hyebin MOMOLAND. Sehari sebelum kabar itu tersiar, Marco sempat berpartisipasi dalam grup chat dengan beberapa fans dan membantah rumor kencan tersebut.

Pada 17 Mei, MLD Entertainment mengonfirmasi bahwa Hyebin dan Marco sedang berkencan. Spekulasi tentang hubungan mereka muncul secara online setelah para idola terlihat mengenakan barang-barang seperti couple item (yaitu pakaian dan aksesori yang sama).

Kemudian di hari yang sama setelah agensi mengonfirmasi, Marco memposting permintaan maaf di akun Instagram pribadinya. Ia menulis, “Aku minta maaf karena membuat penggemar khawatir. Kemarin, selama acara obrolan terbuka, ucapan dan perilakuku menyebabkan kekecewaan serius bagi mereka yang telah mempercayai dan menyemangatiku.”

Baca juga: Hyebin MOMOLAND dan Marco Dikonfirmasi Pacaran

“Saya bersalah karena mencoba membuat penggemarku merasa nyaman melalui kebohongan. Aku takut menyebabkan kerugian bagi banyak orang, jadi meskipun aku adalah seseorang yang mampu bekerja melalui rasa cinta penggemar, aku berpaling dari fakta bahwa sikap jujur ​​adalah yang paling tepat untuk diambil.”

“Aku hanya bisa meminta maaf karena telah menyakiti penggemar melalui penilaianku yang salah dan alasan yang salah. Aku tahu bahwa permintaan maaf tidak akan menghapus perasaan kecewa dan sakit hati, tetapi aku tidak akan pernah berhenti memikirkan tindakanku.”

“Aku akan bekerja keras agar tidak mengecewakan kalian seperti ini lagi dan merenungkan kritik yang aku terima atas tindakanku yang tidak dewasa. Sekali lagi aku minta maaf. Maafkan aku."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Serial Kingdom menghadirkan episode spesial yang fokus ceritanya tentang sosok kunci Ashin berjudul Kingdom: Ashin of the North. Walau tidak terlalu banyak adegan aksi seperti serial Kingdom sebelumnya, namun tidak ada alasan bagi kamu untuk tidak menonton episode spesial ini....
  • HOT !
    Keseruan drama Korea 'Nevertheless' berlanjut. Perkembangan hubungan Park Jae Eon (Song Kang) dan Yoo Na Bi (Han So Hee) semakin menarik setelah kehadiran Do Hyuk (Chae Jong Hyeop)....
  • HOT !
    Kim Min Gwi merupakan aktor yang membintangi drama 'Nevertheless' bersama Song Kang dan Han So Hee. Selain karena perannya dalam drama, belakangan nama Kim Min Gwi terdengar karena tersandung skandal perselingkuhan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)