home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu aespa 'Next Level' Rajai iTunes Dunia, Termasuk Indonesia

Selasa, 18 Mei 2021 11:30 by muthiasp | 344 hits
Lagu aespa 'Next Level' Rajai iTunes Dunia, Termasuk Indonesia
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 17 Mei pukul 6 sore KST, girl group aespa comeback dengan merilis single baru mereka berjudul Next Level, bersama dengan video musiknya. Comeback yang telah dinantikan ini pun menuai respon positif.

Setelah dirilis, lagu Next Level naik ke peringkat satu di situs streaming musik domestik seperti Genie dan Bugs. Kemudian menduduki posisi pertama iTunes Top Songs di Thailand, Indonesia, Guatemala, Taiwan, dan Vietnam.

Selanjutnya, lagu tersebut melejit ke 10 besar di 26 wilayah di seluruh dunia. Dalam dua jam setelah video musik dirilis, MV Next Level berada di posisi satu Music Video Chart QQ Music China dalam kategori Korea dan kategori keseluruhan.

Baca juga: Lagu aespa 'Next Level' Dinilai 'Berbahaya' Bagi Peserta Ujian Masuk Kuliah

Sesuai dengan judulnya, Next Level membawa penggemar kepada level baru dari aespa. Lagu tersebut merupakan remake dari OST film Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw, dengan musik yang unik nan catchy.

Lirik dari lagu tersebut menggambarkan konsep yang menarik di mana para anggota berangkat ke "Kwangya" untuk menemukan "Black Mamba" yang membahayakan dunia dengan mengganggu hubungan antara aespa dan æ aespa (avatar aespa).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards dianggap sebagai penghargaan paling bergengsi yang diberikan kepada aktor, aktris, atau artis di Korea Selatan. Acara ini diadakan setiap tahun dan merupakan satu satunya upacara penghargaan di Korea Selatan yang mempertimbangkan teater, film, dan televisi....
  • HOT !
    Stray Kids membagikan pemikiran mereka tentang perjalanan dan kemenangan mereka yang luar biasa di ‘Kingdom: Legendary War’. Para member juga mengungkapkan penampilan yang mengesankan selama acara tersebut....
  • HOT !
    Lee Seung Gi sekali lagi akan bekerja sama dengan Hook Entertainment! Aktor ini memulai debutnya pada Juni 2004 dan telah bersama Hook Entertainment selama 17 tahun. Namun, pada Mei lalu, agensi mengumumkan bahwa ia akan pergi untuk mendirikan perusahaannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)