home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu aespa 'Next Level' Rajai iTunes Dunia, Termasuk Indonesia

Selasa, 18 Mei 2021 11:30 by muthiasp | 426 hits
Lagu aespa 'Next Level' Rajai iTunes Dunia, Termasuk Indonesia
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 17 Mei pukul 6 sore KST, girl group aespa comeback dengan merilis single baru mereka berjudul Next Level, bersama dengan video musiknya. Comeback yang telah dinantikan ini pun menuai respon positif.

Setelah dirilis, lagu Next Level naik ke peringkat satu di situs streaming musik domestik seperti Genie dan Bugs. Kemudian menduduki posisi pertama iTunes Top Songs di Thailand, Indonesia, Guatemala, Taiwan, dan Vietnam.

Selanjutnya, lagu tersebut melejit ke 10 besar di 26 wilayah di seluruh dunia. Dalam dua jam setelah video musik dirilis, MV Next Level berada di posisi satu Music Video Chart QQ Music China dalam kategori Korea dan kategori keseluruhan.

Baca juga: aespa Dikabarkan Comeback Bulan Mei, Ini Kata SM Entertainment

Sesuai dengan judulnya, Next Level membawa penggemar kepada level baru dari aespa. Lagu tersebut merupakan remake dari OST film Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw, dengan musik yang unik nan catchy.

Lirik dari lagu tersebut menggambarkan konsep yang menarik di mana para anggota berangkat ke "Kwangya" untuk menemukan "Black Mamba" yang membahayakan dunia dengan mengganggu hubungan antara aespa dan æ aespa (avatar aespa).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)