home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Hye Sun Kembali Akting Lewat Film Arahan Sendiri, Intip Sinopsisnya

Selasa, 18 Mei 2021 11:45 by fzhchyn | 27410 hits
Goo Hye Sun Kembali Akting Lewat Film Arahan Sendiri, Intip Sinopsisnya
Image source: Tenstar

DREAMERS.ID - Goo Hye Sun nampaknya akan segera kembali berakting! Pada 17 Mei, dilaporkan bahwa sang aktris tak hanya berakting, tapi juga menyutradarai dan menulis film ‘Dark Yellow’. Film ini akan mulai syuting pada bulan Juni.

‘Dark Yellow’ adalah film tentang seorang wanita yang bekerja di toko bunga kuning dan apa yang terjadi ketika seorang pria asing tertarik padanya dan mulai memasuki ruang pribadinya. Sinopsisnya yang diposting di Instagram aktris, mengungkapkan bahwa itu adalah melodrama horor yang berpusat pada ketakutan wanita tentang "kekuasaan", bukan dalam arti abstrak tetapi dalam arti fisik.

‘Dark Yellow’ adalah proyek penggalangan dana di platform Wadiz, di mana proses pembuatan film tersebut akan dibagikan kepada publik. Pendukung akan mendapatkan merchandise dan produk di belakang layar dari proses produksi, serta kesempatan untuk menghadiri pemutaran film.

Goo Hye Sun berkata, "Saya harap proyek ini, yang diproduksi dalam kemitraan dengan Wadiz, akan menjadi kesempatan bagi kami untuk berkomunikasi dengan penggemar, pendukung, dan penonton."

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Agensinya, MIMI Entertainment, menyatakan, “Kami berharap 'Dark Yellow' akan menjadi 'tempat pertemuan' bagi para penonton. Kami akan fokus pada berbagi proses produksi dan membuat ruang untuk mendiskusikan hasil, serta promosi lain untuk proyek tersebut."

Proyek crowdfunding akan memulai pendanaan awal pada 17 Mei, sedangkan kampanye secara resmi akan berlangsung dari 31 Mei hingga 30 Juni. Ini adalah peran akting pertama Goo Hye Sun dalam sebuah film sejak ia berpartisipasi dalam film pendek sutradara Jung Yoon Chul ‘Father's Sword’ pada tahun 2017.

Goo Hye Sun telah aktif sebagai sutradara sejak 2009, membuat film pendek dan film panjang yang telah diputar di berbagai festival film. Dia memiliki perusahaan produksinya sendiri, Ku Hye Sun Film, yang juga akan memproduksi ‘Dark Yellow’. Proyek terakhirnya sebagai sutradara adalah film pendek ‘Mystery Pink’ pada tahun 2018 yang dibintangi oleh Seo Hyun Jin.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)