home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Kembali Manggung di Konser ‘Good Morning America’ Setelah 2 Tahun

Selasa, 18 Mei 2021 13:45 by fzhchyn | 481 hits
BTS Kembali Manggung di Konser ‘Good Morning America’ Setelah 2 Tahun
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - BTS dijadwalkan tampil di panggung konser musim panas ‘Good Morning America’ 2021 mendatang! Seri konser ini merupakan acara yang diadakan oleh program unggulan ABC ‘Good Morning America’ setiap tahun selama musim panas.

Pada 17 Mei waktu setempat, program televisi pagi Amerika, Good Morning America mengumumkan kembalinya rangkaian konser musim panas mereka, dan tahun ini, acara tersebut akan memiliki banyak panggung virtual untuk menghibur pemirsa mulai Mei ini hingga Agustus.

Bersamaan dengan pengumuman konser musim panas adalah pengungkapan lineup bertabur bintang yang menampilkan artis terbesar dalam musik dari seluruh dunia. salah satunya terkenal dengan hits mereka ‘Dynamite’, tidak lain adalah BTS. Artis lainnya termasuk Bebe Rexha, Chance the Rapper, Pitbull, Sofia Carson, DJ D-Nice & NE-YO, Leon Bridges, Glass Animals, dan banyak lagi.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Boy group K-pop ini akan tampil pada 28 Mei, hanya satu minggu setelah perilisan single berbahasa Inggris kedua mereka, ‘Butter’. Ini adalah kali kedua grup tersebut akan tampil di acara tersebut, dan pertama kalinya dalam dua tahun.

BTS berpartisipasi dalam ‘2019 Good Morning America Summer Concert Series’, yang diadakan di Central Park di Manhattan, New York pada bulan Mei. Band ini menampilkan lagu-lagu populer mereka, seperti ‘Boy With Luv’ dan ‘Fire’.

Pembawa acara ‘Good Morning America’ ​​Lara Spencer mengungkapkan bahwa masih ada beberapa pertunjukan kejutan yang akan diumumkan di kemudian hari, tetapi satu hal yang dapat diharapkan oleh penonton adalah bahwa panggung yang menakjubkan akan segera hadir.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)