home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WJSN The Black, Si Penakluk Hati yang Sukses Debut dengan ‘My Attitude’

Selasa, 18 Mei 2021 16:45 by fzhchyn | 415 hits
WJSN The Black, Si Penakluk Hati yang Sukses Debut dengan ‘My Attitude’
Image source: Starship

DREAMERS.ID - Sub-unit baru dari girl group Cosmic Girls atau WJSN, WJSN The Black resmi debut pada 12 Mei lalu dengan menulis album bertajuk ‘My Attitude’. Beranggotakan Seola, Exy, Eunseo, dan Bona, mereka mampu menunjukkan transformasi empat wanita menjadi empat warna berbeda.

WJSN The Black debut tujuh bulan setelah WJSN Chocome, yang terdiri dari Soobin, Luda, Yeoreum, dan Dayoung. WJSN Chocome debut pada Oktober lalu dengan single-album ‘Hmph!’ dan telah menerima sambutan hangat untuk penampilan mereka yang penuh warna dan ceria. WJSN The Black, di sisi lain, telah membuat kesan yang kuat dengan image "girl boss" mereka yang kuat.

Album debut mereka ‘My Attitude’, berisi dua lagu, yaitu single utamanya ‘Easy’ dan ‘Kiss Your Lips’. Perilisan album mereka juga disertai dengan video musik untuk ‘Easy’, yang menampilkan konsep dewasa dan menarik dari Seola, Exy, Eunseo, dan Bona.

Video musik tersebut menggabungkan elemen detektif yang menyelidiki dan merencanakan perampokan, menekankan visual mengesankan para member dengan pakaian formal dan korporat mereka.

Sedangkan untuk lagunya, ‘Easy’ memberikan sensasi slow burn yang memikat pendengarnya dengan musik lembut di awal, perlahan bertambah dengan penambahan elemen funk dan disko seiring perkembangan musik.

Lebih jauh, konsep yang diceritakan dalam lirik tersebut menggambarkan seorang "femme fatale", yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan situasi dan membuat targetnya jatuh hati padanya dengan mudah.

Di sisi lain, single ‘Kiss Your Lips’ adalah lagu moombahton (sub genre EDM yang memasukkan elemen house dan reggaeton) yang menyegarkan, yang menceritakan tentang perasaan rahasia seorang gadis, merindukan seseorang yang spesial di sepanjang ritme dansa yang ceria.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards dianggap sebagai penghargaan paling bergengsi yang diberikan kepada aktor, aktris, atau artis di Korea Selatan. Acara ini diadakan setiap tahun dan merupakan satu satunya upacara penghargaan di Korea Selatan yang mempertimbangkan teater, film, dan televisi....
  • HOT !
    Stray Kids membagikan pemikiran mereka tentang perjalanan dan kemenangan mereka yang luar biasa di ‘Kingdom: Legendary War’. Para member juga mengungkapkan penampilan yang mengesankan selama acara tersebut....
  • HOT !
    Lee Seung Gi sekali lagi akan bekerja sama dengan Hook Entertainment! Aktor ini memulai debutnya pada Juni 2004 dan telah bersama Hook Entertainment selama 17 tahun. Namun, pada Mei lalu, agensi mengumumkan bahwa ia akan pergi untuk mendirikan perusahaannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)