home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WJSN The Black, Si Penakluk Hati yang Sukses Debut dengan ‘My Attitude’

Selasa, 18 Mei 2021 16:45 by fzhchyn | 457 hits
WJSN The Black, Si Penakluk Hati yang Sukses Debut dengan ‘My Attitude’
Image source: Starship

DREAMERS.ID - Sub-unit baru dari girl group Cosmic Girls atau WJSN, WJSN The Black resmi debut pada 12 Mei lalu dengan menulis album bertajuk ‘My Attitude’. Beranggotakan Seola, Exy, Eunseo, dan Bona, mereka mampu menunjukkan transformasi empat wanita menjadi empat warna berbeda.

WJSN The Black debut tujuh bulan setelah WJSN Chocome, yang terdiri dari Soobin, Luda, Yeoreum, dan Dayoung. WJSN Chocome debut pada Oktober lalu dengan single-album ‘Hmph!’ dan telah menerima sambutan hangat untuk penampilan mereka yang penuh warna dan ceria. WJSN The Black, di sisi lain, telah membuat kesan yang kuat dengan image "girl boss" mereka yang kuat.

Album debut mereka ‘My Attitude’, berisi dua lagu, yaitu single utamanya ‘Easy’ dan ‘Kiss Your Lips’. Perilisan album mereka juga disertai dengan video musik untuk ‘Easy’, yang menampilkan konsep dewasa dan menarik dari Seola, Exy, Eunseo, dan Bona.

Video musik tersebut menggabungkan elemen detektif yang menyelidiki dan merencanakan perampokan, menekankan visual mengesankan para member dengan pakaian formal dan korporat mereka.

Baca juga: BLACKPINK, SNSD, Red Velvet Catatkan Reputasi Brand Terbaik Bulan Ini

Sedangkan untuk lagunya, ‘Easy’ memberikan sensasi slow burn yang memikat pendengarnya dengan musik lembut di awal, perlahan bertambah dengan penambahan elemen funk dan disko seiring perkembangan musik.

Lebih jauh, konsep yang diceritakan dalam lirik tersebut menggambarkan seorang "femme fatale", yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan situasi dan membuat targetnya jatuh hati padanya dengan mudah.

Di sisi lain, single ‘Kiss Your Lips’ adalah lagu moombahton (sub genre EDM yang memasukkan elemen house dan reggaeton) yang menyegarkan, yang menceritakan tentang perasaan rahasia seorang gadis, merindukan seseorang yang spesial di sepanjang ritme dansa yang ceria.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jin BTS mengejutkan penggemar dengan merilis lagu baru berjudul 'Super Tuna' di hari ulang tahunnya pada 4 Desember. Sebelum resmi dirilis, dia lebih dulu mengumumkan lagu tersebut melalui siaran di Naver VLIVE....
  • HOT !
    Setelah tayang, K drama original Netflix 'Hellbound' langsung menduduki serial paling populer di Netflix berbagai negara. 'Hellbound' didasarkan pada webtoon berjudul 'The Hell', dan ditulis oleh Yeon Sang Ho yang menyutradarai film terkenal 'Train to Busan' dan 'Peninsula' dan Choi Kyu Suk....
  • HOT !
    BTS sukses menyelesaikan konser ‘Permission to Dance on Stage –LA’ selama empat hari pada 27 dan 28 November serta 1 dan 2 Desember waktu setempat. Konser offline yang berlangsung di SoFi Stadium itu berhasil menarik ratusan ribu penonton dari berbagai belahan dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)