home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Mengerikan yang Dialami Idol K-Pop di Bandara, Pernah Terjadi di Indonesia

Selasa, 18 Mei 2021 17:15 by Rie127 | 1601 hits
Momen Mengerikan yang Dialami Idol K-Pop di Bandara, Pernah Terjadi di Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mengunjungi bandara saat idol favorit datang merupakan hal yang biasanya dilakukan oleh fans untuk bertemu idolnya. Biasanya ada yang membuat project ucapan selamat datang atau hanya sekedar melihat saja.

Namun, kerap hal ini menyebabkan kericuhan yang tidak dapat ditangani oleh petugas keamanan karena massa yang terlalu banyak dan berdesakan bahkan saling mendorong.

Berikut ini merupakan deretan moment mengerikan yang dialami oleh idol K-Pop saat berada di bandara. Ada yang pernah terjadi di Indonesia lho, Dreamers!

1. Taeyeon di Bandara Soekarno Hatta

Pada Agustus 2017, Taeyeon datang ke Indonesia untuk mengisi acara Countdown Asian Games 2018. Namun, saat leader SNSD tiba di bandara terjadi kericuhan dan aksi dorong mendorong, hingga menyebabkan Taeyeon terjatuh, dan beberapa bagian tubuhnya tersentuh.

Hal ini membuat Taeyeon gemetar dan terkejut sehingga memberikan pernyataan melalui Instagram pribadinya karena situasi yang tidak terkendali.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

2. NCT 127 di Bandara Meksiko

Hal kurang menyenangkan kembali dialami oleh artis SM Entertainment, yakni NCT 127 ketika tiba di bandara Meksiko untuk melangsungkan tur Neo City – Origin, dan membuat para member ketakutan.

Banyak penggemar yang saling mendorong agar lebih dekat dengan member NCT 127, bahkan terdapat laporan yang menyatakan Taeyong dan Jungwoo terkena pukulan oleh fans, dan juga menyentuh kepala Yuta saat ingin mengambil topinya, hingga menempel pada Mark.

3. ENHYPEN

Boy grup rookie ENHYPEN telah mendpaatkan antusias yang luar biasa dari penggemar, bahkan sebelum mereka resmi debut. Namun, mereka juga pernah mengalami hal yang tidak menyenangkan ketika mereka berada di Bandara Gimpo Seoul pada bulan September tahun 2020 lalu dalam rangka perjalanan ke Pulau Jeju.

Hal ini membuat member merasa terkejut dan mengalami kecemasan, bahkan Niki sang maknae terpisah dari grup dan Jake terlihat menangis ketika mereka meninggalkan tempat yang kacau setelah pingsan dan dikerumuni yang membuatnya tidak bisa mencapai mobil.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)