home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain GFRIEND, Kontrak Sejumlah Girl Group Ini Juga Akan Berakhir

Kamis, 20 Mei 2021 14:10 by fzhchyn | 901 hits
Selain GFRIEND, Kontrak Sejumlah Girl Group Ini Juga Akan Berakhir
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah berita mengejutkan bahwa GFRIEND memilih untuk tidak memperbarui kontrak mereka dengan Source Music, perhatian saat ini tertuju pada girl group yang debut pada tahun 2014 dan 2015 yang mana kontraknya dengan agensi juga akan berakhir.

Siapa saja mereka? Inilah beberapa girl group yang kontraknya akan berakhir pada tahun ini melansir Kpopstarz.

1. Red Velvet

Red Velvet resmi memulai debutnya pada Agustus 2014. Irene, Seulgi, Wendy, dan Joy akan menghadapi diskusi pembaruan kontrak pada musim panas tahun ini dengan SM Entertainment. Sementara Yeri, yang memulai debutnya bersama grup pada Maret 2015, masih memiliki waktu hingga kontraknya berakhir.

2. TWICE

TWICE memulai debutnya pada Oktober 2015 dan juga akan melakukan negosiasi perpanjangan kontrak tahun ini. Penggemar percaya grup tersebut kemungkinan akan memperbarui kontrak mereka dengan JYP Entertainment, karena mereka masih dianggap sebagai salah satu grup paling populer di Korea Selatan.

3. APRIL

Baca juga: Deretan Grup K-Pop yang Bubar di Tahun 2021

APRIL memulai debutnya pada Agustus 2015. Meskipun 2021 sudah berjalan hampir separuhnya, namun grup ini belum memiliki aktivitas apa pun, membuat netizen berspekulasi bahwa mereka tidak akan memperbarui kontrak dengan DSP Media. Terlebih adanya konflik dengan mantan member Hyunjoo.

4. Oh My Girl

Oh My Girl memulai debutnya pada April 2015. Mengingat girl group ini mengalami peningkatan ketenaran setelah comeback tahun 2020 mereka dengan ‘NONSTOP’, para penggemar juga sangat yakin bahwa mereka akan memperbarui kontrak dengan WM Entertainment.

5. CLC

CLC debut pada Maret 2015 dan akan menghadapi negosiasi perpanjangan kontrak tahun ini. Namun, penggemar tidak yakin apakah para member akan memilih untuk tetap bersama CUBE Entertainment atau tidak. Sebelumnya, mantan member Elkie mengekspos CUBE dan mengklaim bahwa agensi tidak memiliki rencana untuk mendukung CLC dan kegiatan mereka di masa depan.

6. Lovelyz

Lovelyz memulai debutnya pada November 2014 dan kemungkinan besar akan melalui negosiasi perpanjangan kontrak musim panas ini. Grup ini belum comeback pada tahun 2021, membuat banyak orang bertanya-tanya tentang masa depan grup.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Konservatori berakhir, tak begitu saja membuat Britney Spears lega. Hubungan dengan adiknya, Jamie Lynn Spears justru memanas akhir akhir ini. Hal ini dimulai dari wawancara buku Jamie yang melenceng pada pelantun 'Oops! I did It Again' itu....
  • HOT !
    Pemirsa akhirnya dapat melihat akting Lee Seo Jin dalam drama bergenre komedi pertamanya 'Dr. Park's Clinic' yang tayang pada 14 Januari melalui TVING. Dalam drama ini Lee Seo Jin beradu akting dengan Ra Mi Ran....
  • HOT !
    Lee Da Hae memceritakan beberapa momen lucu tentang hubungannya dengan Se7en! Kedua artis ini tampil dalam episode terbaru MBC ‘The Manager’, membuat penampilan variety show bersama pertama mereka sebagai pasangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)