home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Rabu: ‘Mouse’, ‘Sell Your Haunted House’, Hingga ‘Law School’ Alami Kenaikan

Kamis, 20 Mei 2021 15:20 by Rie127 | 770 hits
Rating Drama Korea Rabu: ‘Mouse’, ‘Sell Your Haunted House’, Hingga ‘Law School’ Alami Kenaikan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Slot Drama Korea hari rabu memang cukup membuat penonton berpikir keras karena alur ceritanya yang rumit dan seru untuk ditonton sehingga rating yang didapat terus meningkat.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir untuk dramaMousemencatat rata-rata rating penonton nasional sebesar 6,25 persen. Drama ini mengalami peningkatan 0,65 persen dari episode sebelumnya 5,60 persen dan peringkat tertinggi ketiga dari 20 episode yang ditayangkan.

Drama KBS, Sell Your Haunted Housemencatat peringkat 4,4 persen dan 6,5 persen untuk dua bagiannya, melampaui rating terbaik yang sebelumnya sebesar 6,3 persen yang ditetapkan pada 28 April.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Kemudian ada drama JTBC, Law School’ juga mencetak rekor tertinggi sepanjang masa dengan 5,562 persen untuk episode 10, mengalahkan rekor sebelumnya sebesar 5,508 persen yang tercatat untuk episode 9.

Selain drama yang telah tayang terlebih dulu, ada juga drama terbaru MBC berjudul ‘Here’s My Plan’, yang mencatat rating 2,7 persen untuk episode pertamanya, dan 2,8 persen untuk bagian keduanya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)