home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama ‘Mouse’ Tamat, Lee Seung Gi Ungkap Adegan Favoritnya

Kamis, 20 Mei 2021 19:50 by Rie127 | 527 hits
Drama ‘Mouse’ Tamat, Lee Seung Gi Ungkap Adegan Favoritnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Akting Lee Seung Gi dalam drama Mouse selalu membuat penonton terkagum, ada rasa kesal namun tidak bisa membenci pada karakter Jung Ba Reum yang sebenarnya berhati lembut sebagai seorang psikopat.

“Jung Ba Reum adalah peran penjahat pertama dalam karirku, dan aku sangat lega bahwa penonton menyukai penampilanku tanpa merasa terlalu dimatikan oleh sisi baru yang aku tampilkan ini,” katanya.

Ia melanjutkan, “Aku bekerja keras selama pembuatan film sambil menemukan motivasi dalam kenyataan bahwa banyak orang menikmati menonton ‘Mouse’,”

Baca juga: Lee Seung Gi Bergabung dengan Big Planet Made

Lee Seung Gi juga mengatakan kesannya selama syuting, “Meskipun ‘Mouse’ berakhir, ini akan tetap menjadi drama yang sangat spesial. Aku pikir aku sangat beruntung telah bekerja dengan orang-orang yang benar-benar luar biasa. Aku berharap penonton juga akan bertahan sedikit lebih lama selama masa-masa sulit ini dan kita dapat menyambut hari-hari yang lebih baik bersama.”

Ketika diminta untuk menyebutkan adegan favoritnya dari drama tersebut, Lee Seung Gi memilih adegan di mana Jung Ba Reum mengirimkan doa amarah kepada Tuhan setelah membunuh pendeta Go Moo Won.

“Aku pikir kalimat ‘Aku memohon Tuhan menghentikanku menjadi monster’ benar-benar menyimpulkan kekacauan batin psikopat Jung Ba Reum, jadi aku merasa itu sangat mengharukan,” jelasnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)