home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hyung Sik Kirim Truk Kopi Untuk Song Hye Kyo ke Lokasi Syuting

Kamis, 20 Mei 2021 19:35 by Rie127 | 1247 hits
Park Hyung Sik Kirim Truk Kopi Untuk Song Hye Kyo ke Lokasi Syuting
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini netizen dibuat gemas dengan pertemanan Song Hye Kyo dan Park Hyung Sik yang saling mendukung dalam menjalani karir satu sama lain. Hal ini dikarenakan pada Selasa (18/05), Song Hye Kyo memberikan ucapan terima kasih atas truk kopi yang dikirimkan oleh Hyung Sik ke lokasi syuting lewat Instagram story.

Di lengan cangkir kopi tertulis, “Aku mendukung Hye Kyo nuna dan tim ‘Now, We are Breaking Up’.” Tulisan ini juga terdapat di truk dan spanduk penyemangat yang juga dikirimkan ke lokasi.

Terdapat spanduk vertikal yang bertuliskan, “Selamat menikmati dan bergembiralah,” dan yang horizontal menggunakan judul drama dan berbunyi, “Sekarang, aku mendukung kamu,”

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Pemain drama populer ‘Full House’ itu saat ini tengah syuting untuk drama romantis terbarunya yang berjudul ‘Now, We are Breaking Up’ bersama dengan lawan mainnya Jang Ki Young.

Drama ini juga dibintangi oleh Choi Hee Seo, Kim Joo Heon, Sehun EXO hingga Yura Girl’s Day, yang tentunya akan membuat penonton penasaran dengan kisah seperti apa yang akan ditampilkan dalam drama tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)