home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Ji Soo Diklaim Menghindari Bayar Ganti Rugi Drama River Where the Moon Rises

Kamis, 27 Mei 2021 09:00 by muthiasp | 279 hits
Agensi Ji Soo Diklaim Menghindari Bayar Ganti Rugi Drama River Where the Moon Rises
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Victory Contents, perusahaan yang memproduksi drama KBS River Where the Moon Rises, terus meminta agar KeyEast Entertainment selaku agensi dari Ji Soo membayarkan kompensasi atas kerugian yang dialami dampak dari skandalnya.

Seperti yang diketahui, pada bulan Maret lalu, Ji Soo dituduh sebagai pelaku kekerasan sekolah di sekolah menengah. Ji Soo mengakui dan meminta maaf, kemudian dikeluarkan dari drama River Where the Moon Rises.

Alhasil, drama tersebut harus menjalani syuting ulang bersama dengan Na In Woo, aktor penggantinya. Biaya produksi yang dikeluarkan pun tidak sedikit, sehingga pada bulan April, Victory Contents mengajukan gugatan ganti rugi terhadap KeyEast.

Pada 26 Mei, Victory Contents merilis pernyataan terbaru untuk menjelaskan situasi saat ini. Sidang pengadilan pertama untuk gugatan ganti rugi yang kami ajukan terhadap KeyEast di Pengadilan Distrik Pusat Seoul terjadi pada tanggal 20 Mei 2021.

Baca juga: 7 Skandal Aktor Korea Paling Heboh Tahun Ini

Namun, KeyEast hanya mengirim perwakilan hukum mereka, dan tidak ada staf atau pejabat perusahaan yang hadir, menunjukkan perilaku yang berbeda dari pernyataan akan secara aktif bekerja sama untuk membayar ganti rugi.

Selain itu, Victory Contents mengklaim brief yang disampaikan oleh KeyEast membuat seolah-olah tidak benar Ji Soo adalah pelaku kekerasan di sekolah. Dan seperti Victory Contents maupun KBS yang memutuskan masalah sebelah pihak.

Victory Contents melihat bahwa tampaknya KeyEast secara aktif mempromosikan drama baru mereka termasuk drama Koo Kyung Yi (judul literal), yang dibintangi oleh Lee Young Ae dengan biaya produksi sebesar 40 miliar won.

Tetapi di saat yang sama KeyEast tidak membayar satu pun untuk kerugian yang dialami tim produksi drama River Where the Moon Rises.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO diketahui tengah berada di Amerika Serikat bersama dengan Lee Soo Man, dan Sunny SNSD untuk pembukaan SM Entertainment Square. Ia juga diundang untuk mengisi seminar tentang Korea dan budayanya di Universitas Stanford....
  • HOT !
    Serial Korea terbaru Netflix Money Heist: Korea Joint Economic Area akan tayang pada 24 Juni mendatang. Ini merupakan adaptasi dari La Casa de Papel (Money Heist). Serial ini siap menyuguhkan berbagai aksi laga yang seru dan menegangkan. ...
  • HOT !
      Taylor Swift yang dikenal sebagai penyanyi dan juga penulis lagu menerima gelar doktor kehormatan seni rupa dari New York University. Uniknya gelar doctor ini didapatnya bukan dari pengalaman berkuliah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)