home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diwawancarai Jessi, Emma Stone Sebut Terobsesi BTS

Kamis, 27 Mei 2021 13:23 by bellaevania | 517 hits
Diwawancarai Jessi, Emma Stone Sebut Terobsesi BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Emma Stone akan menjadi bintang tamu berikutnya acara Show!terview With Jessi. Emma Stone akan menjadi tamu bintang Hollywood pertama di acara tersebut.

Episode bersama Emma Stone akan ditayangkan pada hari ini, 27 Mei 2021 pada pukul 6.30 malam KST melalui channel Youtube SBS Mobidic. Cuplikan keseruan obrolan Jessi dan bintang film ‘Cruella’ itu pun dibocorkan.

Dalam cuplikan itu Jessi terlihat sangat bersemangat menyapa Emma Stone melalui sambungan video call. Setelah perkenalan, keduanya membahas sedikit soal K-pop.

“Aku mendengar kamu menyukai K-pop,” tanya Jessi.

Baca juga: Jaga Rahasia, Andrew Garfield Juga Bohongi Emma Stone Soal Penampilannya di 'Spiderman: No Way Home'

“Terlihat jelas sekali bahwa aku terobsesi dengan BTS,” jawab Emma.

Bukan sebuah rahasia lagi jika Emma Stone memiliki ketertarikan ada K-Pop dan terutama BTS. Dia telah berbicara tentang hal ini beberapa kali sebelumnya seperti di acara The Tonight Show with Jimmy Fallon dan Late Night with Conan O’Brien.

Kecintaannya pada K-Pop bukan suatu hal yang baru. Emma Stone juga dikenal sebagai fans 2NE1 dan Girl’s Generation bertahun-tahun lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)