home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Soo Tuntut Balik Penyebar Rumor Pelecehan Seksual

Kamis, 27 Mei 2021 15:20 by muthiasp | 561 hits
Ji Soo Tuntut Balik Penyebar Rumor Pelecehan Seksual
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Menyusul pemutusan kontraknya dengan KeyEast Entertainment, Ji Soo dan firma hukum Shin & Kim mengumumkan bahwa mereka telah mengambil tindakan hukum terhadap orang-orang yang membuat tuduhan palsu dan menyebarkan rumor palsu.

Dua bulan lalu, Ji Soo dituduh menjadi pelaku kekerasan sekolah di sekolah menengah. Ada juga beberapa tuduhan ia melakukan kekerasan seksual dengan paksaan. Saat itu, KeyEast Entertainment merilis pernyataan yang menyangkal klaim tersebut.

Pada 27 Mei, firma hukum Shin & Kim menyatakan, "Ketika tuduhan kekerasan di sekolah dilontarkan, Ji Soo langsung memposting permintaan maaf dengan tulisan tangan di media sosialnya dan menjangkau orang-orang yang dapat dihubungi untuk secara pribadi meminta maaf kepada mereka."

Baca juga: 7 Skandal Aktor Korea Paling Heboh Tahun Ini

"Namun, klaim yang jelas salah, seperti tuduhan bahwa dia 'adalah pelaku kejahatan seksual,' diperluas dan dibagikan secara online, dan sementara klien tetap diam dan merenungkan dirinya sendiri, klaim yang tertulis di atas diterima sebagai kebenaran," papar pengacara Ji Soo.

Untuk itu, Ji Soo telah mengajukan pengaduan pidana atas pencemaran nama baik untuk mengoreksi informasi palsu dan mengungkap kebenaran. Investigasi terhadap orang-orang yang mengunggah postingan palsu tersebut saat ini sedang berlangsung.

"Selain itu, klien akan terus aktif mengambil tindakan hukum terhadap orang-orang yang mencemarkan nama baiknya dengan memposting informasi palsu atau mengutuk dan menghinanya dengan kata-kata yang tidak dapat diucapkan," jelas firma hukum Shin & Kim.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO diketahui tengah berada di Amerika Serikat bersama dengan Lee Soo Man, dan Sunny SNSD untuk pembukaan SM Entertainment Square. Ia juga diundang untuk mengisi seminar tentang Korea dan budayanya di Universitas Stanford....
  • HOT !
    Serial Korea terbaru Netflix Money Heist: Korea Joint Economic Area akan tayang pada 24 Juni mendatang. Ini merupakan adaptasi dari La Casa de Papel (Money Heist). Serial ini siap menyuguhkan berbagai aksi laga yang seru dan menegangkan. ...
  • HOT !
      Taylor Swift yang dikenal sebagai penyanyi dan juga penulis lagu menerima gelar doktor kehormatan seni rupa dari New York University. Uniknya gelar doctor ini didapatnya bukan dari pengalaman berkuliah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)